Entertainment
Kamis, 1 Desember 2016 - 07:00 WIB

Berteman dengan Hafiz Alquran, Julia Perez Dibully

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julia Perez (Instagram.com)

Julia Perez ternyata berteman dengan penghapal Alquran asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic.

Solopos.com, SOLO — Julia Perez mengaku berteman dengan hafiz Alquran asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic. Dikabarkan dekat dengan Fatih , pengakses Internet atau netizen kerap mem-bully Julia Perez.

Advertisement

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Rabu (30/11/2016), Julia Perez mengaku kerap di-bully karena berteman dengan Fatih Seferagic. Tapi Fatih yang berasal dari luar negeri tidak masalah berteman Jupe.

“Itu Fatih dia hafiz Alquran. Kan kalau kita punya teman baik akan jadi baik juga. Saya mau mendengar yang baik-baik. Sebenarnya saya juga dengerin hafiz Indonesia tapi kadang di-bully. Kalau Fatih kan bule jadi cuek,” ujar Julia Perez.

Saat Julia Perez mengunggah foto bersama Fatih Seferagic di Instagram, banyak haters yang membully. Tapi Fatih malah membela mantan istri Gaston Castano itu. “Pas kemarin foto sama aku, pas di-bully dia malah belain aku. Kalau orang Indonesia pasti kabur,” ucap Julia Perez.

Advertisement

Julia Perez mengatakan Fatih sering menemaninya saat menjalani kemoterapi penyakit kanker serviks. Tak hanya itu, pria bule itu juga melantunkan ayat-ayat suci saat menemani Jupe.

“Awalnya saya pikir dia cuman peres doang, tapi ternyata dia baik. Selalu tiap hari tanya kabar saya, kasih buku doa-doa, bacaan-bacaan kan saya senang. Yang bisa nemenin saat kemo dan terapi ya lantunan ayat-ayat suci,” kata Julia Perez, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu.

Sejak berteman dengan Fatih, Julia Perez mendalami lebih jauh mengenai isi ayat suci Alquran. Jupe juga dibimbing oleh ustaz untuk melafazkan ayat-ayat tersebut. Di tengah kesibukannya, pelantun lagu Aku Rapopo ini menyempatkan diri membaca ayat Alquran lewat aplikasi gadget pribadinya.

Advertisement

“Enggak ada yang enggak mungkin kalau kita mau. Enggak ada alasan kalau kita malas. Saya tahu handphone 24 jam ketika saya belajar Alquran,” paparnya.

Jupe merasakan ketenangan luar biasa saat melafaskan maupun mendengarkan ayat suci Alquran. Hal itu juga menguatkan Jupe di tengah perjuangannya melawan penyakit kankernya yang sudah masuk stadium empat.

“Ini sebuah keajaiban ketika saya mendengarkan lantunan ayat suci. Saya lebih mendekatkan diri dengan cara saya. Menenangkan diri kepada Allah dan doa dari masyarakat,” imbuhnya.

Anggota Trio Cecepy ini bersyukur dirinya masih dapat tersenyum lebar dan tegar menjalani penyakit yang cukup mematikannya itu. “Orang enggak akan percaya saya sudah stadium empat, dan saya masih bisa berdiri tegar. Dan tadi ada temen saya datang terus bilang kulit saya masih bagus dan masih bisa ketawa,” tutup Julia Perez.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif