Jogja
Rabu, 30 November 2016 - 09:40 WIB

TNI AU : PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto Peringati Hari Jadi ke-60

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi lambang TNI AU (Istimewa)

PIA harus senantiasa meningkatkan kinerja sehingga keberadaan PIA dapat memberikan manfaat untuk TNI AU.

Harianjogja.com, SLEMAN- Organisasi Persatuan Istri Prajurit TNI AU PIA Ardya Garini Lanud Adisutjipto memeringati HUT ke-60 di Gedung Serba Guna Lanud Adisutjipto, Selasa (29/11/2016). Memiliki tugas untuk membantu TNI khususnya TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas dan kewajiban seluruh anggota PIA harus senantiasa meningkatkan kinerja sehingga keberadaan PIA dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk organisasi TNI Angkatan Udara.

Advertisement

Peringatan HUT ke-60 PIA Ardhya Garini mengusung tema Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, PIA Ardhya Garini bertekad mewujudkan ketahan keluarga Prajurit TNI AU, dalam menyongsong kehidupan yang lebih baik.

“Tema HUT PIA kali ini cukup relevan, dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan tersebut yang sengaja dimunculkan akan menyiapkan mental kita baik sebagai anggota PIA Ardhya Garini dan sebagai komponen bangsa indonesia dalam mengahadapi dampak negatif dari kemajuan peradaban manusia yang sudah merambah kedalam keluarga dan rumah tangga kita,” kata Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta Ibu Yeni Iman Sudrajad, Selasa (29/11).

Dalam acara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun ke-60 PIA Ardhya Garini kali ini juga dihadiri oleh para pejabat AAU, para Pejabat Lanud Adisutjipto, Kepala Ruspau Hardjolukito, Komandan Denhanud 474 Paskhas, dan pengurus PIA CBS AAU, PIA Lanud Adisutjipto, PIA AG Ranting Denhanud 474 Paskhas, serta para pengurus dan anggota PIA Bakorda Yogyakarta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif