News
Rabu, 30 November 2016 - 16:41 WIB

Ransel Mencurigakan Ditemukan di Bawah JPO Thamrin Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Sebuah ransel mencurigakan ditemukan di bawah JPO di Jl. Thamrin, Jakarta Pusat.

Solopos.com,JAKARTA — Tim gegana berhasil mengamankan sebuah benda mencurigakan berwarna abu-abu yang ditemukan di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Tosari, Jl. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Advertisement

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol R. P. Argo Yuwono menyebutkan polisi menerima laporan terkait benda mencurigakan tersebut sekitar pukul 13.00 WIB. Namun pada pukul 14.00 WIB, polisi berhasil mengamankannya.

“Sementara sudah dibawa tim gegana untuk dilihat apakah ada isinya,” ujarnya terkait penemuan tersebut ketika ditemui di kantornya, Rabu (30/11/2016).

Akibat penemuan benda tersebut, jalanan di sekitar lokasi penemuan sempat terganggu. “Satu jam kemudian, 14.00 WIB, sudah lancar jalannya. Awalnya sempat padat. Selama satu jam itu padat.”

Advertisement

Argo mengatakan, pihaknya belum dapat berkomentar lebih jauh terkait penemuan benda mencurigakan ini, termasuk apakah ada kaitannya dengan ancaman terhadap aksi 2 Desember mendatang. “Belum bisa dikatakan seperti itu. Kita masih selidiki dulu. Kita belum lihat isinya,” kata dia.

Sementara itu, Mario, seorang karyawan swasta yang berkantor di UOB Plaza juga membenarkan temuan ini. “Ada [benda mencurigakan], tas berwarna abu-abu. Tasnya dibawa gegana,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif