Entertainment
Rabu, 30 November 2016 - 05:00 WIB

Raffi Ahmad Punya Lamborghini Baru Begini Tanggapan Ibunda

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amy Qanita (Instagram)

Raffi Ahmad sudah memiliki Lamborghini baru setelah mobilnya yang lama kecelakaan di Malang beberapa waktu lalu.

Solopos.com, JAKARTA — Raffi Ahmad sedang bahagia karena sudah memiliki mobil sport pengganti Lamborghini yang rusak setelah kecelakaan di Malang beberapa waktu lalu.

Advertisement

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Selasa (29/11/2016), Raffi Ahmad mengaku ikhlas saat Lamborghini kesayangannya rusak. Tapi Raffi kini bisa tersenyum lebar karena sudah mendapatkan penggantinya.

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, yang mengetahui anak laki-lakinya itu memiliki mobil baru Lamborghini senang-senang saja. “Ya senang-senang saja Raffi punya mobil sport. Namanya juga anak laki-laki,” ujar Amy Qanita.

Meski begitu. Amy Qanita sempat melarang Raffi untuk membeli mobil sport mahal. Tapi karena suami Nagita Slavina itu sudah bekerja keras, Amy akhirnya mendukung.

Advertisement

“Itu sudah dari dulu-dulu, sering di warning ngapain beli mobil sport gitu, tapi ya namanya anak pengin jadi ya sudah. Raffi juga sudah kerja keras,” tambah Amy Qanita.

Sebelum membeli sesuatu termasuk mobil, Amy dan Raffy selalu berdiskusi dulu dan tidak asal mengeluarkan uang. “Selalu kita diskusi dulu tendensinya seperti apa. Tapi ya namanya anak laki-laki kalau sudah dinasihari tapi sudah punya duit sendiri ya sudah,” ucap Amy Qanita.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif