News
Rabu, 30 November 2016 - 22:45 WIB

KISAH UNIK : Anti Mainstream, Pasangan Ini Gelar Pesta Pernikahan di Mal!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mary Tinson dan Charles Larry (Dailymail)

Kisah unik tentang pasangan pengantin yang menggelar pesta pernikahan di mal.

Solopos.com, ALBANY – Berbeda dengan perayaan pesta pernikahan pada umumnya, Charles Larry dan Mary Tinson, pasangan pengantin asal Albany, Georgia menggelar pesta di sebuah pusat perbelanjaan, Harveys. Tempat itu dipilih karena merupakan tempat pertama keduanya berkencan, empat tahun silam.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Dailymail, Rabu (30/11/2016), saat itu, Charles mengajak Mary berbelanja membeli keperluan untuk merayakan Thanksgiving. Hubungan cinta yang terus terjalin membuat keduanya bersepakat menggelar pernikahan pada Kamis (24/11/2016), lalu.

Dalam pesta pernikahan itu, Mary Tinson, sang mempelai wanita tampil anggun dalam balutan gaun putih. Sedangkan Charles Larry tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam. Keduanya berjalan menyusuri sepanjang lorong mal Harveys. Kejadian unik itu sukses menarik perhatian orang-orang yang tengah berbelanja di sana.

Kedua pasangan pengantin memberikan saus cranberry sebagai suvenir kepada tamu undangan. Ken Wicker, salah seorang pengelola mal mengatakan jika pesta pernikahan itu merupakan kali pertama yang terjadi di sana. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif