News
Rabu, 30 November 2016 - 13:10 WIB

KISAH TRAGIS : Selesai Pameran, Empat Motor Sport BMW Ini Dicuri

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Motor Sport BMW ini sempat dipamerkan. (Istimewa/MCN.com)

BMW harus menanggung kerugian lantaran empat motor yang dipajang di pameran hilang.

Solopos.com, BRIMINGHAM – Tragedi mengejutkan mengiringi pameran Motorcycle Live yang diselenggarakan di NEC di Brimingham, Inggris, Minggu (27/11/2016). Empat motor balap dicuri setelah pameran tersebut selesai.

Advertisement

Empat motor balap milik tim Tyco BMW dicuri dari sebuah mobil yang diparkir di Hotel Premier Inn, dekat NEC, Birmingham, Inggris. Empat motor tersebut habis dipajang di pameran Motorcycle Live yang diselenggarakan di NEC.

Seperti dilaporkan Visordown, motor tersebut dicuri antara pukul 22.30 antara 27 November dan 06.30 pada 28 November 2016 dari mobil van Ford Transit.

“Kamit sangat prihatin dengan kondisi ini dan motor-motor tersebut tentunya memiliki nilai yang sangat berharga,” ungkap Philip Neill, manajer tim Tyco seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (29/11/2016).

Advertisement

Motor yang dicuri adalah BMW S1000RR tunggangan Ian Hutchinson yang pernah memenangkan ajang balap di NW200, Isle of Man TT, dan Ulster Grand Prix. Motor ini juga pernah finis kedua di ajang British Superstock Championship menggunakan livery Tyco BMW.

Motor lain adalah BMW S1000RR Superbike dan BMW S1000RR Superstock yang dikendarai oleh Christian Iddon. Motor tersebut masing-masing menggunakan livery Tyco BMW dan berkelir putih.

Satu lagi adalah BMW S1000RR Superbike tunggangan Guy Martin di ajang Isle of Man TT. Kasus ini langsung ditangani kepolisian Birmingham.

Advertisement

Ini daftar keempat motor balap BMW yang dicuri;

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif