Soloraya
Rabu, 30 November 2016 - 08:00 WIB

KECELAKAAN KLATEN : Pikap-Truk-Sepeda Motor Tabrakan, 1 Orang Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi kecelakaan (JIBI/Dok)

Kecelakaan Klaten melibatkan tiga jenis kendaraan.

Solopos.com, KLATEN – Kecelakaan lalu lintas antara pikap,  sepeda motor, dan truk terjadi di Jl. Solo-Jogja, tepatnya di Klepu, Ceper, Selasa (29/11/2016) siang. Akibat kejadian tersebut, seorang sopir pikap meninggal dunia di lokasi kejadian.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan di Klepu itu melibatkan honda Grand berpelat nomor AD 5368 SD; pikap berpelat nomor A 8627 KG; truk berpelat nomor AD 1543 TJ yang diparkir di pinggir Jl. Solo-Jogja. Hingga petang, jajaran satlantas Polres Klaten belum memberikan data secara rinci masing-masing pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakaan maut tersebut.

Kecelakaan bermula saat honda Grand melaju kencang di lajur kanan dari arah Jogja-Solo. Dari belakang sepeda motor itu juga melaju kencang mobil pikap. Diduga lantaran kurang berhati-hati, mobil pikap menyeruduk honda Grand. Pengendara Honda Grand terjatuh dari sepeda motornya.

Dalam sekejap, sopir pikap langsung membanting setir ke kiri atau Jl. Jogja-Solo lajur kiri. Sayangnya, mobil pikap itu justru menyeruduk truk di depannya yang diparkir di pinggir jalan. Alhasi, sopir mobil pikap tewas di lokasi kejadian karena tergencet bodi mobil yang ringsek.

Advertisement

“Pengendara sepeda motor tadi sempat terpental karena ditabrak mobil pikap. Kerusakan paling parah di bagian bumper mobil pikap yang ringsek. Yang meninggal dunia tadi, sopir pikapnya ]karena tergencet],” kata seorang warga di Klepu, Haryati, saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Terpisah, Kasatlantas Polres Klaten, AKP Adhityawarman Gautama Putra, mewakili Kapolres Klaten, AKBP M. Darwis, belum bisa dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut hingga petang hari.

“Saya sedang rapat sekarang. Saya cek terlebih dahulu, mohon waktu sebentar,” katanya singkat.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Klaten
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif