Sport
Rabu, 30 November 2016 - 04:30 WIB

Ini Blunder Sepak Bola Terkonyol di Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Milan Djuricic Lakukan Blunder Terkonyol (Youtube)

Video unik sepak bola ini menyajikan blunder yang dilakukan Milan Djuricic.

Solopos.com, SOLO — Penyerang klub Serbia, Lokomotiva, Milan Djuricic, membuat blunder terburuk di dunia. Blunder ini jadi viral di media sosial karena jarang terjadi.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Skysports, Senin (28/11/2016), blunder Milan Djuricic ini terekam dalam video unik sepak bola di Youtube. Bahkan, blunder Milan Djuricic ini dinilai paling memalukan dalam sejarah sepak bola di dunia.

Blunder konyol Milan Djuricic ini berawal pada Minggu (20/11/2016) lalu saat laga Lokomotiva vs FC Turbina. Pada laga tersebut. Milan  mendapatkan peluang emas dalam mencetak gol. Tapi entah mengapa peluang 100% gol itu tak bisa dimanfaatkan dengan baik.

Milan Djuricic sudah bisa melewati bek dan kiper FC Turbina dan menggiring hingga ke depan gawang tanpa ada yang menghalangi. Peluang 100% gol gagal. Bola sepakan Milan melambung jauh di atas mistar gawang.

Advertisement

Untungnya Lokomotiva akhirnya unggul 2-1 atas FC Turbina dan masih berada di puncak klasemen. Video sepakan gagal Milan Djuricic tersebut menjadi viral di Youtube dan menjadi perbincangan di televisi lokal Serbia. https://www.youtube.com/watch?v=xjU_qyA-zdQ

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif