Entertainment
Rabu, 30 November 2016 - 14:45 WIB

Hotman Paris Komentari Hasil Tes DNA Ario Kiswinar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (kiri) dan Hotman Paris (Antara)

Hotman menegaskan prediksinya soal Mario Teguh tepat.

Solopos.com, JAKARTA – Ribut-ribut Ario Kiswinar dan Mario Teguh mau tak mau menyinggung nama Deddy Corbuzier dan pengacaranya Hotman Paris Hutapea. Hotman kembali berkomentar pedas usai hasil tes DNA Ario dan Mario muncul.

Advertisement

Drama perseterunan Mario Teguh dengan Ario Kiswinar memasuki babak baru usai hasil tes DNA keluar. Pengacara Mario Teguh, melontarkan kalimat bernada sinis terhadap Ario Kiswinar. Vidi memberikan masukan kepada Kiswinar agar berdoa supaya Mario Teguh lancar rezeki, dan dapat meninggalkan banyak warisan saat meninggal nanti.

Mendengar pernyataan Vidi, Ario tampak tak senang. “Masih hidup enggak papah saya? Jadi kalau ngomongin warisan itu sama saja mendoakan papah saya segera meninggal,” ujarnya marah-marah seperti dilansir Okezone, Senin (28/11/2016).

Kendati demikian, ia tetap menegaskan supaya Mario Teguh segera mengakui bahwa anak kandungnya tidak hanya dua, tapi tiga. Tak ada hal yang perlu disangkal lagi apalagi has tes DNA sudah jelas.

Advertisement

“Yah aku ini anak kandung papah juga. Jadi jangan bilang kalau anak papah cuman dua,” tandasnya.

Terkait polemik ini, Hotman Paris menegaskan komentarnya saat pertama kali membela Deddy terbukti benar. Hotman juga mengkritisi strategi Mario

seharusnya mister motivator itu secara silent operation jangan sampai terkuak ke publik. Aku enggak mengerti strategi yang mereka pakai. Ada anak mengaku anaknya tapi setelah itu istri kedua bikin laporan polisi, itu memukul diri sendiri karena publik akan memihak ke anak bukan ke istri kedua itu. Akhirnya cara penanganan semakin amburadul sampai dia kehilangan pekerjaan dan dia anehnya lagi nantangin tes DNA dan ternyata hasilnya terbukti itu anaknya,” jawab Hotman dikutip dari Detik, Selasa (29/11/2016) malam.

Advertisement

“Sebenarnya saya bilang kepada Deddy, orang tidak akan menyindir kamu kalau dia tidak merasa kalau sudah pemenang. Deddy sudah jadi pemenang di hati publik, sudahlah selesai saja jangan diterusin,” lanjut Hotman lagi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif