Sport
Rabu, 30 November 2016 - 00:30 WIB

Antonie Griezmann Tertarik Merumput di Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (REUTERS/Juan Medina)

Antonie Griezmann berbicara mengenai kemungkinan masa depannya.

Solopos.com, MADRID – Antonie Griezmann mengaku bahagia bersama Atletico Madrid dan berharap bisa bertahan dalam waktu yang lama. Namun jika harus meninggalkan Atletico suatu saat nanti, Griezmann ingin berkarier di Inggris.

Advertisement

Griezmann memang menjadi incaran sejumlah klub pada bursa transfer musim panas lalu. Hal itu tak lepas dari penampilan apiknya bersama Atletico maupun Timns Prancis. Griezmann turut membawa Atletico menjadi runner up Liga Champions musim lalu.

Sementara dengan Timnas Prancis, Griezmann juga membawa Les Blues jadi runner up di Euro 2016. Performa apiknya itu lah yang membuat sejumlah klub berminat mendatangkannya. Namun pemain 25 tahun itu menegaskan kesetiaannya terhadap Atletico dengan menandatangani kontrak baru hingga 2021 mendatang.

Kendati demikian, Atletico tetap tak sepenuhnya bisa memagari Griezmann hanya dengan kontrak. Penyerang kidal itu juga sempat menyatakan masa depannya sangat bergantung pada pelatih Diego Simeone. Bukan tak mungkin jika Simeone hengkang dari Vicente Calderon, Griezmann bakal turut pergi.

Advertisement

Griezmann sendiri mengaku peluangnya untuk pindah klub masih terbuka. Namun, dia sudah menutup pintuk untuk pindah ke Madrid. Diketahui, Griezmann juga menjadi incaran Paris Saint Germain dan Manchester United pada musim panas lalu.

“Aku tidak bisa bergabung Real [Madrid], ada sebuah perjanjian di antara dua klub yang melarang sebuah transfer pemain. Di Barca, memang tidak ada perjanjian tapi tiga striker mereka tidak mungkin digantikan,” ungkap Griezmann seperti dilansir ESPN, Senin (28/11/2016).

“PSG? Itu memang sebuah kemungkinan yang menarik tapi aku tidak tertarik dengan Ligue 1 untuk saat ini. Aku lebih memilih untuk tetap di La Liga atau pergi ke Premier League,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif