News
Selasa, 29 November 2016 - 16:10 WIB

Rencana Hitung Ulang Suara Bikin Donald Trump Ngamuk

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Donald Trump (Washingtonpost)

Donald Trump mengamuk di Twitter lantaran Hillary Clinton akan melakukan penghitungan suara ulang.

Solopos.com, WASHINGTON  – Meski terpilih sebagai presiden Amerika Serikat (AS) yang baru, kemenangan Donald Trump masih menyisakan kontroversi. Publik AS mendesak pemerintah melakukan penghitungan suara ulang.

Advertisement

Seperti dikabarkan Washingtonpost, Minggu (27/11/2016), desakan itu akan diwujudkan dengan melakukan penghitungan suara ulang di Wisconsin, Michingan, dan Pennsylvania yang rencananya akan dikawal langsung oleh tim pemenangan Hilary Clinton.

Rencana penghitungan ulang pemilu membuat Trump meradang. Melalui akun Twitter pribadinya @realDonaldTrump, ia meminta Clinton menerima kekalahan dan mengecam semua pihak yang menentang kemenangannya.

“Hillary Clinton mengakui pemilu ketika ia menelpon saya sesaat sebeum pidato kemenangan. Dan tidak akan ada yang berubah,” kicau Trump di akun Twitter @realDonaldTrump, Minggu (27/11/2016).

Advertisement

Cuitan Donald Trump (Twitter)

Kicauan Trump mendapat 89.706 likes dan telah di-retweet sebanyak 25.598 kali oleh pengguna Internet (netizen).  Trump juga menulis pernyataan Hillary Clinton saat melakukan debat calon presiden yang  memintanya menerima apapun hasil pemilu. “Dia berkata, kami harus menerima apapun hasilnya dan melihat ke masa depan,” lanjut Trump. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif