News
Selasa, 29 November 2016 - 12:10 WIB

Pamer Foto Nenek-Nenek Mandi, Model Playboy Terancam Bui

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dani Mathers. (Istimewa/Instagram/@missdanimathers)

Perempuan berusia  29 tahun itu terancam enam tahun bui dan denda maksimal US$1.000 atau Rp13 juta karena telah merekam nenek-nenek yang sedang mandi.

Solopos.com, LOS ANGELES – Mantan model majalah pria dewasa, Dani Mathers, membuat aksi tak terduga. Dia nekat merekam seorang nenek berusia 70 tahun dalam keadaan tanpa busana. Dani sempat diadili di Pengadilan Negeri Los Angeles, Amerika Serikat (AS) namun diputuskan tak bersalah.

Advertisement

Dilansir Mashable, Selasa (29/11/2016), putusan hakim Pengadilan Los Angeles pada 28 November ini belum berkekuatan hukum tetap. Korban masih mengajukan pra-peradilanyang akan disidangkan Rabu 21 Desember mendatang.

Sedangkan dalam putusannya, hakim menyatakan Dani sudah menyesali perbuatannya dan telah meminta maaf. Hakim juga mengajurkan persoalan ini diselesaikan melalui jalur damai.

Sebelumnya, perempuan berusia  29 tahun itu terancam enam tahun bui dan denda maksimal US$1.000 atau Rp13 juta karena telah merekam nenek-nenek yang sedang mandi. Dia lantas mengunggah dan menyebarkannya lewat media sosial, Snapchat.

Advertisement

Insiden memalukan itu terjadi di ruang ganti baju suatu gimnastik di Los Angeles pada Juli lalu. Dalam posting-annya, dia menulis keterangan, “jika saya tidak bisa melihat ini, Anda juga.”

Segera setelah video singkat itu beredar luas di jagat maya, ia dikecam habis-habisan. Publik media sosial (netizen) menilai kelakuan model syur itu sangat tidak pantas. Seolah membandingkan kemolekan tubuhnya dengan perempuan tua 70 tahun di belakangnya sedang mandi, yang bahkan tidak sadar diambil gambarnya.

Marthes sendiri telah meminta maaf di Twitter atas kejadian tersebut. Lalu menghapus akunnya di Snapchat. Dia juga meminta waktu untuk merenungkan kesalahannya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif