Lifestyle
Selasa, 29 November 2016 - 08:00 WIB

KISAH UNIK : Berbahan Cokelat, Sepatu Kulit Ini Bisa Dimakan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sepatu kulit berbahan cokelat (Odditycentral.com)

Kisah unik tentang sepatu kulit yang dibuat dari cokelat asli.

Solopos.com, OSAKA – Peminat sepatu berbahan kulit tak pernah surut. Banyak orang menganggap sepatu kulit memiliki kesan elegan dan eksklusif.

Advertisement

Kepopuleran sepatu kulit yang tak lekang oleh waktu membuat Motohiro Okai, ahli cokelat dari Osaka, Jepang berinovasi membuat sepatu kulit berbahan cokelat asli yang bisa dimakan. Sepatu cokelat buatannya itu diberi nama Gentleman Radiance. Ia memajang sepatu berukuran 26 cm di toko cokelat L’Eclat, Rihga Royal Hotel, Osaka, Jepang.

Tak hanya dipajang, sepasang sepatu cokelat yang bisa dimakan itu dijual dengan harga US$258,45 atau  setara dengan Rp3,5 juta. Sepatu cokelat itu tersedia dalam tiga varian warna, yakni; cokelat gelap, cokelat terang, dan cokelat kemerahan.

Seperti dikabarkan Oddity Central, Jumat (25/11/2016), Okai hanya akan membuat sembilan pasang sepatu cokelat itu. Calon pembeli yang tertarik dapat melakukan pemesanan secara online mulai 20 Januari hingga 7 Februari 2017. Pengiriman sepatu cokelat itu rencananya akan dilakukan bertepatan dengan hari Valentine pada 14 Februari 2017. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif