News
Selasa, 29 November 2016 - 09:00 WIB

KISAH MISTERI : Penampakan Wanita di Pintu Kastil Bikin Merinding

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan hantu di kastil Inggris (Daily Mail)

Kisah misteri terjadi di Crathes Castle, Banchory, Aberdeenshire, Inggris.

Solopos.com, BANCHORY – Foto di atas mungkin terlihat biasa saja, tapi jika dilihat dengan seksama ada yang janggal di foto keluarga tersebut. Penampakan sosok misterius diduga hantu terlihat di depan pintu sebuah kastil tua.

Advertisement

Dilansir Daily Mail, Senin (28/11/2016), foto tersebut diabadikan oleh Bill Andrew saat mengunjungi Crathes Castle, Banchory, Aberdeenshire, Inggris. Niat Andrew adalah ingin mengabadikan putri dengan neneknya saat mengunjungi bangunan dari abad ke-16 tersebut.

Saat itu, pintu benteng telah ditutup. Ketika menyadari ada penampakan aneh di fotonya, ia lantas menghubungi staf untuk meminta penjelasan.

Beberapa orang menyebut sosok yang terlihat di pintu tersebut adalah hantu Green Lady dan Lady Agnes Burnett yang muncul pada ulang tahun kematian mereka.

Advertisement

Petugas penjaga gedung James Henderson mengatakan beberapa pengunjung seringkali menjumpai penampakan misterius di dalam maupun di sekitar kastil.

“Pemandu kastil melaporkan hal ini terasa aneh. Mereka juga mengatakan ruangan kadang terasa hangat dan suara-suara aneh terdengar di bangunan kosong tersebut,” katanya.

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : KISAH MISTERI Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif