Entertainment
Selasa, 29 November 2016 - 11:10 WIB

KASUS NARKOBA ARTIS : Anggita Sari Mulai Jalani Rehabilitasi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggita Sari (Twitter)

Anggita Sari menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Solopos.com, JAKARTA – Anggita Sari akhirnya ditetapkan menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Proses pemindahan Anggita dari Mapolres Metro Jakarta Selatan ke RSKO sendiri berlangsung pada Senin (28/11/2016) siang tadi.

Advertisement

Saat proses pemindahan, Anggita didampingi oleh adik dari ibu beserta tim kuasa hukumnya, yang diwakili oleh Heru Sutanto.

“Tadi jam 14.00 sudah keputusan assesement diarahkan untuk rehabilitasi dan sudah diserahkan ke RSKO, didampingi oleh tante dan lawyernya pak Heru Sutanto,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, seperti dilansir Okezone, Selasa (29/11/2016).

Meski begitu, Vivick menegaskan bahwa proses hukum Anggita akan tetap berjalan. “Iya, sekarang sedang rehabilitasi di RSKO. Untuk proses hukumnya akan tetap berjalan,” tandasnya.

Advertisement

Anggita Sari ditangkap oleh Unit Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada 24 November 2016, di rumah kediamannya yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan. Dari hasil penangkapan, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 55 pil psikotropika berjenis Merlopam, Valdimex, Camlet, Alprazolam dan Xanax.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif