Entertainment
Selasa, 29 November 2016 - 10:00 WIB

Dituding Edit Foto Seksi, Mariah Carey Tuai Cibiran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mariah Carey (Instagram)

Foto seksi Mariah Carey dibully netizen.

Solopos.com, HONOLULU – Mariah Carey menjadi salah satu artis yang kerap mengumbar kemolekan tubuhnya. Sayangnya, foto seksi yang diunggahnya  saat merayakan hari libur Thanksgiving di akun Instagram @mariahcarey, Jumat (25/11/2016), menuai komentar negatif dari para pengguna Internet (netizen).

Advertisement

Dalam foto yang diunggahnya, pelantun Hero itu berpose di depan sebuah cermin dengan balutan baju putih yang mengeskpos wilayah dadanya, lengkap dengan celana jins, sepatu hak tinggi, dan berlian.

Foto Mariah Carey yang diduga hasil editan Photoshop (Instagram @mariahcarey)

Dikutip Solopos.com dari Aceshowbiz, Senin (28/11/2016), Mariah Carey kabarnya telah mengedit foto itu agar tubuh seksinya terlihat sempurna. Tapi sayangnya, beberapa netizen menilai foto seksinya merupakan hasil rekayasa gagal dari aplikasi Photoshop, lantaran bagian tubuhnya terlihat aneh.

Advertisement

“Ini hasil Photoshop, lihat saja bahu kananya sangat aneh,” cibir pangguna Instagram @claplyfe0.1.

Aku kagum dengan hasil Photoshop itu,” gurau pengguna Instagram @yu_len2.

Tak hanya menertawakan, ada juga netizen yang menyarankan Mariah Carey menyewa seseorang yang ahli mengedit foto sebelum mengunggahnya ke media sosial. Tapi, penyanyi berusia 46 tahun itu tak mau ambil pusing dengan segala komentar miring yang di alamatkan kepadanya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Mariah Carey
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif