Jogja
Selasa, 29 November 2016 - 03:20 WIB

BWS Hadir di Gunungkidul, Jaring Nasabah dari Berbagai Kalangan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bank Woori Saudara (BWS) turut meramaikan Hari Guru Nasional di Alun-Alun Wonosari, Gunungkidul, Jumat (25/11/2016). (IST-BWS)

BWS memperingati hari guru sekaligus memperkenalkan produk.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL — Bank Woori Saudara (BWS) turut meramaikan Hari Guru Nasional di Alun-Alun Wonosari, Gunungkidul, Jumat (25/11/2016). Melalui kegiatan ini, BWS ingin semakin mendekatkan diri kepada masyarakat.

Advertisement

Pemimpin Cabang BWS Wonosari Nency Ayu Widyaningrum mengungkapkan kegiatan yang dilakukan yakni pembagian bunga diberikan kepada seluruh guru yang hadir dalam upacara peringatan Hari Guru Nasional di Alun-alun Wonosari.

“Promosi BWS juga dilakukan di area pasar Wonosari yang menargetkan pengunjung dan pedagang,” ujar dia kepada Harianjogja.com, Senin (28/11/2016).

Ia menyebutkan dalam acara tersebut, BWS juga memperkenalkan layanan dan  produk yang dimiliki oleh BWS seperti tabungan, deposito, tabungan berjangka, kredit, dan produk lainnya.

Advertisement

“Dengan mengemas acara ini, selain meningkatkan brand awareness BWS di masyarakat, juga meningkatkan kesadaran masyarakat Gunungkidul untuk menabung,” papar dia.

Promosi Area Sekitar dilakukan secara rutin, mengingat kesadaran masyarakat untuk menabung masih sangat kurang. Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan BWS Wonosari kepada masyarakat gunung kidul. Dengan melakukan kegiatan ini, BWS berharap dapat menjaring nasabah semua kalangan baik PNS, TNI/POLRi, dan nasabah retail umum baik pedagang maupun ibu rumah tangga.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bank Woori Saudara BWS
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif