Jateng
Senin, 28 November 2016 - 05:50 WIB

Pertamina HUT ke-59, MOR IV Jateng-DIY Berzikir

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi zikir. (JIBI/Semarangpos.com/Dok.)

Pertamina segera merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-59, Marketing Operation Region (MOR) IV Jateng-DIY pun mengundang K.H. Muhammad Arifin Ilham.

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar zikir menjelang hari ulang tahun (HUT) ke-59.

Advertisement

General Manager PT Pertamina (Persero) MOR IV Jateng-DIY Kusnendar mengatakan menjelang HUT tahun 2016 ini digelar zikir dengan tema “Dzikir, Dakwah, dan Doa”. Pelaksanaan kegiatan yang mendatangkan K.H. Muhammad Arifin Ilham tersebut diikuti oleh ratusan orang yang terdiri dari karyawan internal PT Pertamina (Persero) MOR IV, mitra kerja Pertamina, dan masyarakat sekitar.

“Sebagai BUMN yang memiliki fungsi strategis dalam menjaga ketahanan energi bagi masyarakat Indonesia, patut disyukuri bahwa sepanjang tahun 2016 ini Pertamina tetap dapat memberikan performa terbaik dengan operasional di lapangan yang terbilang lancar tanpa kendala berarti,” kata Kusnendar di sela acara yang dilaksanakan di halaman kantor Pertamina Semarang, Minggu (27/11/2016).

Untuk mensyukuri hal tersebut, Pertamina MOR IV menggelar kegiatan dzikir akbar dibarengi pemberian santunan kepada 590 anak yatim yang diharapkan dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi masyarakat. Sementara itu, mengenai performa terbaik yang dimaksud tidak terlepas dari penerimaan atas produk-produk unggulan Pertamina oleh masyarakat.

Advertisement

Sebagai contoh produk Pertalite yang diluncurkan di wilayah MOR IV pada Agustus 2015, saat ini telah menjadi pilihan bagi banyak pengendara kendaraan bermotor dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. “Produk yang semula hanya tersedia di 18 SPBU di wilayah Jateng-DIY pada masa awal penjualan, kini telah tersedia di lebih dari 90 persen SPBU yang ada,” katanya.

Pihaknya menyatakan, tidak dipungkiri bahwa dukungan masyarakat terhadap operasional Pertamina di berbagai daerah sangatlah besar termasuk dalam hal antusiasme dalam menggunakan produk unggulan Pertamina. “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas hal tersebut. Selain itu, 590 anak yatim yang kami undang pada hari ini melambangkan rasa syukur Pertamina atas kesempatan berkarya bagi bangsa selama 59 tahun ini,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif