Jateng
Senin, 28 November 2016 - 08:50 WIB

HUT Korpri di Salatiga Diramaikan 5.000 Orang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Senam sehat massal peringatan HUT Korpri ke-45 di Lapangan Pancasila, Kota Salatiga, Jateng), Minggu (27/11/2016). (Salatigakota.go.id)

HUT Korpri di Salatiga dilaksanakan dengan beragam lomba dan pasar murah.

Pelepasan balon peringatan HUT Korpri ke-45 di Lapangan Pancasila, Kota Salatiga, Jateng), Minggu (27/11/2016). (Salatigakota.go.id)

Advertisement

Semarangpos.com, SALATIGA – Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Lapangan Pancasila, Kelurahan Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (27/11/2016), diikuti lebih dari 5.000 warga. Rangkaian peringatan HUT Korpri itu diisi dengan kegiatan gerak jalan, senam sehat, sepeda sehat, dan lomba bola voli yang dilaksanakan di Lapangan Pancasila.

Pelepasan peserta jalan sehat peringatan HUT Korpri ke-45 di Lapangan Pancasila, Kota Salatiga, Jateng), Minggu (27/11/2016). (Salatigakota.go.id)

Panggung peringatan HUT Korpri ke-45 di Lapangan Pancasila, Kota Salatiga, Jateng), Minggu (27/11/2016). (Salatigakota.go.id)

Advertisement

Rangkaian kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Plt Wali Kota Salatiga Achmad Rofai yang didampingi jajaran anggota forum koordinasi pimpinan daerah (forkompida). Sang pelaksana tugas menandai dibukanya kegiatan tersebut dengan pelepasan balon.

Dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan tersebut, Achmad Rofai menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak atas antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan lomba HUT Korpri tersebut. “Terima kasih kepada semua pihak, baik masyarakat umum, pihak swasta dan seluruh instansi, baik Pemkot maupun instansi vertikal yang telah memeriahkan HUT ini. Kepada seluruh peserta, jangan lupa untuk memasukkan kupon undian, karena banyak hadiah menarik yang sudah disiapkan panitia,” ucap sang pelaksana tugas seperti dikutip Semarangpos.com dari Salatigakota.go.id.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan Prasetiyo Ichtairto memaparkan bahwa panitia teleh menyiapkan berbagai hadiah menarik. Hadiah tersebut di antaranya adalah empat unit sepeda motor, empat unit sepeda gunung, dua kulkas, satu unit pesawat televisi, dan tiga kompor gas. “Selain itu, panitia juga menyiapkan dua buah magic com, lima buah dispenser, lima buah setrika, empat buah kipas angin, tiga buah blender dan 25 buah payung, serta doorprize menarik,” imbuh Prasetiyo yang juga menjabat Kepala Kantor Lingkungan Hidup Kota Salatiga ini.

Advertisement

Bukan hanya itu, panitia HUT Korpri juga menggelar bazar pasar murah bagi masyarakat di tempat yang sama. “Di pasar murah tersebut, disediakan sembako antara lain gula 1 kg seharga Rp10.000, beras 3 kg seharga Rp21.000, telur 1 kg seharga Rp15.000, dan minyak goreng 1 liter seharga Rp10.000,” papar Prasetiyo. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif