Soloraya
Minggu, 27 November 2016 - 02:00 WIB

Mantan Artis Sosialisasi 4 Nilai Kebangsaan di Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mantan aktris Rahayu Saraswati (dua dari kanan) berdiri menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya saat menyosialisasikan empat nilai kebangsaan di Balai Desa Kadipiro, Kecamatan Sambirejo, Sragen, Sabtu (26/11/2016). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Mantan artis memberikan sosialisasi empat nilai kebangsaan.

Solopos.com, SRAGEN — Anggota MPR, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, menyosialisasikan empat pilar atau nilai kebangsaan kepada ratusan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Balai Desa Kadipiro, Kecamatan Sambirejo, Sragen, Sabtu (26/11/2016). Selain sosialisasi, mantan aktris ini juga melakukan penguatan kader dan pendidikan politik di internal Partai Gerindra Sragen.

Advertisement

Sara, sapaan akrabnya, juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPP Partai Gerindra. Kedatangannya di Kadipiro, Sambirejo disambut hangat para pimpinan DPC Partai Gerindra Sragen.

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati juga hadir dalam pertemuan itu karena Partai Gerindra menjadi partai pengusung Yuni saat maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2015.

“Saya datang ke Sragen untuk sosialisasi empat nilai kebangsaan, yakni UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia [NKRI], Pancasila, dan Bhinneka Tunggal Ika. Sosialisasi itu harusnya dilakukan 5-6 kali setahun. Karena keterbatasan waktu, sosialisasi pada tahun ini hanya dilakukan lima kali. Kegiatan di Sragen menjadi kegiatan kali terakhir. Pada sosialisasi ini, kami sekaligus menguatkan struktur partai, kaderisasi, dan pendidikan politik agar struktur DPC Partai Gerindra benar-benar menjadi kekuatan dan penyalur aspirasi rakyat,” ujarnya saat ditemui wartawan, Sabtu (26/11/2016) siang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : MPR Pendidikan Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif