Entertainment
Minggu, 27 November 2016 - 16:10 WIB

Liburan Bareng, Katy Perry dan Orlando Bloom Bantah Putus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katy Perry dan Orlando Bloom (Eonline)

Setelah sempat dikabarkan putus, Katy Perry dan Orlando Bloom menghabiskan waktu libur bersama.

Solopos.com, SOLO – Sempat dikabarkan putus, Katy Perry dan Orlando Bloom justru terlihat mesra saat merayakan Thanksgiving.  Kemesraan keduanya terekam dalam video Instagram Story yang diunggah Katy Perry.

Advertisement

Lewat video pendek itu, pelantun Roar itu memperlihatkan kesibukan orang-orang di rumahnya yang tengah mempersiapkan perayaan hari besar Amerika Serikat. Semua orang di video itu tampak mengenakan baju tidur.

Di video itu, aktor The Lord of the Rings tampak sedang menggendong seorang bayi sambil memegang ponsel. “Hai Internet,” tulis Katy Perry pada keterangan foto itu.

Menurut sebuah sumber yang dikutip E! News, Sabtu (26/11/2016), hubungan asmara Katy Perry dan Orlando Bloom masih berjalan dengan sangat baik. Namun, akhir-akhir ini keduanya memiliki jadwal padat yang membuat mereka jarang tampil berdua.

Advertisement

Sebelumnya, In Touch Weekly, mengabarkan kandasnya hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom lantaran perbedaan di antara keduanya. Namun, keberadaan Orlando di tengah keluarga Katy saat perayaan hari libur itu seolah menepis rumor yang telah beredar sebelumnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Katy Perry Orlando Bloom
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif