Entertainment
Minggu, 27 November 2016 - 00:00 WIB

Kisah Unik Stasiun TV Tak Sengaja Tayangkan Film Esek-Esek

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video esek-esek yang ditayangkan stasiun tv publik. (Istimewa/Twitter)

Penonton CNN dikejutkan dengan tayangan senonoh berdurasi 30 menit.

Solopos.com, BOSTON – Stasiun televisi CNN kabarnya baru saja dibajak seorang tak bertanggung jawab. Seorang warga Boston di Amerika Serikat mengaku dikejutkan dengan tayangan film esek-esek bertema hardcore alih-alih menonton acara jalan-jalan Anthony Bourdain.

Advertisement

Tak tanggung-tanggung siaran senonoh itu disuguhkan selama 30 menit. Demikian menurut keterangan dari penonton yang mengunggah buktinya ke media sosial tadi malam.

Film esek-esek yang dibintangi oleh Riley Quinn tersebut menurut penonton, muncul pada pukul 22.30 waktu setempat. Sebelum akhirnya pihak CNN membuyarkannya pada pukul 23.00.

“Operator kabel RCN di Boston menayangkan konten siaran yang tidak pantas selama 30 menit di CNN tadi malam. CNN telah meminta penjelasan untuk hal tersebut,” terang juru bicara kantor media penyiaran televisi itu, seperti disitat Daily Mail, Sabtu (26/11/2016).

Advertisement

Di sisi lain, operator kabel RCN membantah kesalahan ada di pihak mereka. Belum diketahui juga apakah tayangan tersebut mengganggu hanya penonton yang berada di kawasan Boston atau lebih dari itu.

“Kami sedang dalam proses penyelidikan terhadap insiden tersebut, tetapi sejauh ini kami tidak menemukan bukti bahwa jaringan CNN kami di Boston telah diretas petang tadi,” tambahnya.

CNN menindaklanjuti dengan cepat laporan dari penontonnya. Namun ketika Twitter pengadu ditelusuri kembali, kicauannya telah menghilang.

Advertisement

Stasiun penyiaran tersebut menjadi semakin bingung. CNN sayangnya tidak bisa memastikan apakah hanya satu orang itu saja yang terdampak, atau ada keluarga lain di Boston yang menerima gangguan tersebut.

Anthony Bourdain adalah pembawa acara jalan-jalan yang pernah menemani Presiden AS Barack Obama makan di kedai kecil di Vietnam beberapa waktu lalu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif