Entertainment
Minggu, 27 November 2016 - 20:10 WIB

BOLLYWOOD : Dikabarkan Putus, Ranveer Singh dan Deepika Padukone Tampil Mesra

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ranveer Singh dan Deepika Padukone (Times of India)

Pasangan selebriti Bollywood, Ranveer Singh dan deepika Padukone yang sempat dikabarkan putus justru tampil mesra.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, hubungan asmara antara Ranveer Singh dan Deepika Padukone dikabarkan telah kandas. Rumor kandasnya hubungan cinta dua selebriti Bollywood itu beredar lantaran keduanya jarang tampil bersama.

Advertisement

Namun, gosip itu berhasil ditepis saat Ranveer Singh dan Deepika Padukone tampil mesra di sebuah pesta. Seperti dikabarkan Times of India, Jumat (25/11/2016), keduanya tampak bergandengan tangan saat tiba di lokasi pesta.

Dalam pesta itu, sang aktor Befikre tampak gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Sedangkan Deepika Padukone tampil menawan dalam balutan sari modern warna putih tulang dengan kombinasi warna emas. Selama pesta berlangsung, keduanya terlihat sangat bahagia.

Selama ini, isu keretakan jalinan cinta Ranveer dan Deepika mencuat lantaran keduanya disibukan dengan promo film masing-masing. Selain itu, akting mesra Ranveer di film terbarunya membuat rumor itu makin memanas. Selama ini keduanya dikenal tidak suka mengumbar kisah cinta mereka di hadapan publik. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif