News
Sabtu, 26 November 2016 - 17:45 WIB

MEME LUCU : Pose Rhoma Irama Ini Lagi Ngehits di 9gag

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meme Rhoma Irama di 9gag (Instagram)

Meme lucu Rhoma Irama dengan pose tangan “cinta” menjadi perbincangan khalayak Internet.

Solopos.com, SOLO – Pose pendangdut Rhoma Irama sempat menjadi bahan meme lucu yang diunggah di situs berbagi guyonan 1Cak.com hingga Meme Comic Indonesia. Tak berselang lama, meme ini menjadi bahan candaan di 9gag.

Advertisement

Foto Rhoma Irama menjadi meme diunggah pengelola Instagram @9gag, Kamis (24/11/2016). Dalam meme itu, Rhoma Irama memperlihatkan simbol “cinta” yang diperlihatkan melalui ilustrasi menggunakan tangan. “Itu tanda hati [cinta], atau kacang?” tulis pembuat meme  dalam bahasa Inggris.

Simbol “cinta” ini sebenarnya dipakai Rhoma Irama terkait dengan kampanye image partai yang dibentuknya, Parti Islam Damai Aman (Idaman). Partai ini didirikan Rhoma Irama sejak Oktober 2015. Partai tersebut memiliki logo dengan bentuk cinta yang dibuat menggunakan tangan.

Berdasarkan pengamatan Solopos.com, Jumat (25/11/2016), foto tersebut sudah mendapat like lebih dari 778.000 dan komentar lebih dari 37.000.  Beberapa pengguna Internet (netizen) Indonesia mengomentari meme tersebut. Sebagian besar mengungkapkan rasa terkejut

Advertisement

“Bang Haji?” kata @prsmchrst. Aahaha, kualat karo bang Haji kwe [Nanti kualat sama bang Haji, lho],” timpal @embud_. “Jadi hits ini nanti,” tulis @riodaffa_h.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif