Sport
Sabtu, 26 November 2016 - 01:30 WIB

LIGA EUROPA : Inter Tersingkir, Begini Komentar Pioli

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hapoel Be'er Sheva vs Inter Milan di Liga Europa. (REUTERS/Ammar Awad)

Liga Europa diwarnai dengan tersingkirnya Inter Milan.

Solopos.com, BEERSHEBA – Inter Milan harus menelan pil pahit setelah dikalahkan klub asal Israel, Hapoel Beer Sheva, di matchday kelima Liga Europa. Kekalahan itu membuat Inter harus tersingkir dari ajang tersebut.

Advertisement

Bertandang ke Turner Stadium, Jumat (25/11/2016) dinihari WIB, Inter kalah dengan skor 3-2. Inter sebenarnya mampu unggul dua gol lebih dulu. Mauro Icardi mencetak gol di menit ke-12, dan kemudian disusul oleh gol Marcelo Brozovic di menit ke-25.

Namun, tuan rumah mampu bangkit di babak kedua. Di menit ke-58, Maranhao mampu memperkecil kedudukan. Disusul gol penalti Anthony Nwakaeme di menit ke-70, dan lesakkan Ben Sahar di menit ke-90. Inter pun kalah dan harus tersingkir dari Liga Europa.

Pelatih Inter, Stefano Pioli, pun kecewa dengan kekalahan tersebut. Dia menyebut timnya memiliki masalah mentalitas. Pioli juga tak senang dengan performa Nerrazurri di babak kedua.

Advertisement

“Kami berhenti bermain sebagai sebuah tim dan sombong. Hal itu seharusnya tidak pernah terjadi dan kami tak boleh melakukan itu jika kami ingin memenangi pertandingan. Kami punya peluang untuk unggul 3-0 dan tidak memaksimalkannya,” ujar Pioli seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami tak boleh bermain dengan dua wajah seperti itu. Pada babak pertama kami bermain sangat baik, tapi buruk di babak kedua. Yang kami butuhkan adalah mempertahankan sikap itu.”

“Yang jadi masalah di sini adalah mentalitas dan kami harus berbenah. Masa lalu tak lagi berarti, yang penting adalah sekarang dan kami tak boleh puas dengan pekerjaan kami hari ini,” tandasnya.

Advertisement

Setelah tersisih dari Liga Europa, Inter kini akan sepenuhnya fokus ke Serie A. Mereka kini menempati posisi kesembilan di klasemen sementara dengan 18 poin dari 13 laga dan akan bertemu Fiorentina pada Senin (28/11/2016) mendatang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif