News
Sabtu, 26 November 2016 - 21:00 WIB

KISAH UNIK : Kemaluan Pria Ini Pindah ke Lutut Usai Berzina dengan Istri Orang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kasus mengejutkan yang terjadi di Kenya. (Istimewa)

Kisah yang diceritakan secara viral di Kenya ini betul-betul sulit dipercaya.

Solopos.com, NAIROBI – Kisah mengejutkan diungkap seorang pria asal Kenya ini. Pia ini mengalami perubahan kondisi fisik yang sangat membingungkan usai berselingkuh dengan seorang perempuan yang bersuami. Pria ini mengaku kemaluannya berpindah ke kaki usah melakukan perzinaan.

Advertisement

Dilansir Emirates247 mengutip laporan Buzznigeria.com, Jumat (26/11/2016), kisah ini terjadi di Luo, Kenya. Pria yang tak disebutkan identitasnya itu ketahuan berselingkuh dengan istri pria lain. Perbuatan ini kontan membuat suami yang diselingkuhi marah besar.

Kabarnya, sang suami yang diselingkuhi lantas pergi ke dukun untuk menyerang pria pezina itu. Setelah berselingkuh, pasangan ini langsung mengalami hal-hal aneh. Hingga puncaknya, kelamin pria itu berpindah ke lutut.

Pria ini lantas memohon maaf kepada publik karena alat kelaminnya pindah ke lutut. Suami dari istri yang berselingkuh itu kabarnya sudah melaporkan ke polisi. Namun polisi setempat tak menanggapinya.

Advertisement

Perempuan yang berselingkuh tersebut akhirnya meminta “mantra” kepada suaminya untuk mengembalikan posisi penis kekasih gelapnya. Namun suami tersebut menolak meski istrinya tersebut menawarkan uang dengan jumlah besar.

Cerita ini lantas dengan cepat beredar dari satu grup whatsapp ke grup whatsapp yang lain. Sampai akhirnya sejumlah media online di Kenya memuat kisah menggemparkan ini. Ketika berita ini rilis, komentar pro dan kontra terus berdatangan.

Warga setempat meyakini, apa yang dialami pria itu karena ulah suami selingkuhannya. Namun, bagi warga tempat lain, kisah ini terdengar seperti takhayul. Bahkan ada yang menyebut cerita ini dibuat hanya untuk menakut-nakuti orang agar tidak selingkuh.

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif