Karyawan mengamati indeks harga saham gabungan (IHSG) di monitor galeri PT Bursa Efek Indonesia, Jakarta , Jumat (21/2/2014). IHSG masih menguat 0,72% ke level 4.631,25 pada akhir sesi I siang. Sepanjang perjalanan, indeks bergerak pada kisaran 4.613,89-4.632,34. Dari 489 saham yang diperdagangkan, sebanyak 180 saham menguat, 54 saham melemah, dan 255 saham stagnan. (Endang Muchtar/JIBI/Bisnis) Ilustrasi (JIBI/dok)
Sabtu, 26 November 2016 13:20 WIB Nina Atmasari/*/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

EKONOMI 2017
Bagaimana Memanfaatkan Peluang di Pasar Keuangan?

Ekonomi 2017 yang penuh ketidakpastian perlu disikapi dengan bekal pengetahuan

Solopos.com, JOGJA-Pasar keuangan global sangat kompleks dan akhir-akhir ini penuh dengan ketidakpastian. Ketidakpastian ini disebabkan oleh terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat yang baru.

Ketidakpastian ini kemungkinan akan terbawa ke 2017 dan akan meningkatkan volatilitas harga. Kenaikan volatilitas juga akan dipengaruhi oleh potensi kenaikan suku bunga the Fed dan kelanjutan proses BREXIT.

Lalu kemana arah harga produk Forex, Emas dan Minyak Mentah akan bergerak? Peluang-peluang apa yang tersedia di pasar keuangan? Dan bagaimana cara pelaku pasar untuk memanfaatkan peluang dari ketidakpastian?

Semua ini akan terjawab dalam Monex Trading Seminar (MTS) yang akan membahas How to Trade the Market dan Global Market Outlook 2017. Seminar ini akan merangkum pandangan-pandangan dari pakar keuangan dan akan memberikan insight yang bisa membantu trader atau nasabah Monex untuk mendapatkan profit dari pasar keuangan di 2017.

Vicky Amarnani, seorang Market Strategist yang sangat kompeten dan berpengalaman di pasar keuangan akan hadir sebagai pembicara dan memberikan pengetahuan dan pandangannya mengenai outlook pasar keuangan 2017.

Acara akan diadakan serentak di seluruh cabang Monex pada tanggal 7 Desember 2016. Jangan sampai ketinggalan. Silakan daftar segera di kantor cabang Monex terdekat.

Bagi peserta yang hadir akan diberikan, secara eksklusif, sebuah buku panduan Bagaimana Memanfaatkan Peluang di Pasar Keuangan.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh PT Monex Investindo Futures, pemimpin dalam industri berjangka Indonesia, dengan jumlah transaksi terbesar sejak tahun 2007 yang juga telah menerima berbagai penghargaan kinerja dari institusi bursa maupun non bursa.

PT Monex Investindo Futures melayani 13 kota besar Indonesia dengan 16 kantor cabang, berlisensi BAPPEBTI, anggota bursa BBJ dan BKDI, juga merupakan anggota lembaga kliring; KBI dan ICH.

Selain profesional, Monex juga memiliki kepedulian terhadap pendidikan dan lingkungan generasi muda Indonesia melalui program-program CSR. Informasi selengkapnya tersedia di www.mifx.com, www.monexnews.com dan www.monexmad.org.

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

KPAI Ingin Hapus Iklan Rokok

KPAI mendesak iklan rokok dihapus dari dunia penyiaran. Solopos.com, JAKARTA – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ingin menghapus iklan rokok. Keinginan tersebut adalah sebagai upaya KPAI mencegah anak dan remaja menjadi perokok aktif. “Iklan, promosi dan sponsor rokok adalah strategi…