News
Sabtu, 26 November 2016 - 11:45 WIB

Begini Komentar Ketus Pengacara Mario Teguh Sambut Hasil Tes DNA

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mario Teguh gelar konferensi pers (Facebook)

Tes DNA membuktikan Ario Kiswinar anak biologis Mario Teguh.

Solopos.com, JAKARTA – Kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief tetap melontarkan kalimat bernada pedas terhadap Ario Kiswinar. Meski kliennya menyambut positif hasil tes DNA yang diumumkan di Mapolda Metro Jaya siang tadi, Vidi masih menyindir pria 30 tahun lewat pernyataan yang ia sampaikan saat dihubungi wartawan (25/11/2016).

Advertisement

Dalam pernyataannya, Vidi memberikan masukan kepada Kiswinar agar berdoa supaya Mario Teguh lancar rezeki, dan dapat meninggalkan banyak warisan saat meninggal nanti.

“Tinggal nanti si Kis itu berdoa supaya pak Mario waktu meninggal nanti warisannya satu triliun atau lebih, jangan sampai bangkrut, atau hutangnya satu triliunan lebih, karena akan diwariskan padanya,” kata Vidi.

Selain itu, Vidi juga menghimbau supaya Kiswinar segera membakar akta kelahirannya jika kelak Mario Teguh terlilit hutang dalam jumlah besar. “Kalau dulu pas dia diam-diam punya akta kelahiran, begitu pak Mario bangkrut, dan punya hutang, dia bisa bakar itu akta kelahiran. Kalau sekarang, debt collector akan kejar dia, sebagai ahli waris,” lanjutnya dengan nada pedas.

Advertisement

Mario Teguh dan Ario Kiswinar sudah menjalankan tes DNA pada pertengahan bulan November 2016 kemarin. Saat diumumkan, hasil tes menyatakan sampel DNA keduanya 99,98 persen identik, yang dengan kata lain Kiswinar memang terbukti anak kandung dari sang motivator.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif