Entertainment
Jumat, 25 November 2016 - 20:51 WIB

THE VOICE KIDS INDONESIA : Rafi Tim Bebi Lolos ke Final TVKI

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rafi saat babak semi final The Voice Kids Indonesia , Jumat (25/11/2016). (@TheVoiceKidsGTV)

The Voice Kids Indonesia memasuki babak semi final.

Solopos.com, SOLO – Sukses meraih polling sms tertinggi di babak semifinal The Voice Kids Indonesia (TVKI), Jumat (25/11/2016), membuat Rafi Galsa dari tim Papa Bebi melenggang ke final.

Advertisement

Kali ini, kontestan yang dijuluki Rocker Boy kembali membawakan lagu bergenre rock milik AC/DC, You Shook Me All Night Long. Sama seperti penampilan di babak sebelumnya, Rafi kembali memetik gitar yang membuat para penggemar berteriak histeris.

Penampilan Rafi menuai komentar dari Tulus, “kamu selalu tampil bagus, tapi saya masih penasaran dengan kemampuan menyanyi kamu di luar lagu rock.” Komentar Tulus dijawab oleh Papa Bebi, “aku sih udah yakin Tulus bakal tanya gitu. Tenang Lus, ini memang strategi aku. Aku berharap Rafi bisa lolos malam ini, dan kita lihat kejutan apa yang akan dibawakannya nanti.”

Sedangkan kompetitor Rafi, si cantik Kaneisha, putri dari Dede Yusuf yang tampil membawakan lagu Make You Feel My Love milik Adele. Suara merdu kontestan hitam manis itu membuat Agnez Mo kagum. “Saya suka banget sama warna suara kamu, lagu apapun bisa masuk dengan suaramu,” puji Agnez Mo.

Advertisement

Papa Bebi, sebagai mentor sengaja memilihkan lagu Make You Feel My Love agar karakter suara Kaneisha semakin terlihat. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif