Sport
Jumat, 25 November 2016 - 06:30 WIB

SPORTAINMENT : Cristiano Ronaldo Punya Pacar Baru

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (REUTERS/Andrea Comas)

Sportainment kali ini tentang kisah asmara Cristiano Ronaldo.

Solopos.com, PARIS – Para fans perempuan Cristiano Ronaldo harus siap-siap patah hati. Megabintang Real Madrid itu rupanya telah mendapatkan tambatan hati yang baru. Cewek beruntung tersebut adalah Georgina Rodriguez.

Advertisement

Cinta Ronaldo dan Georgina sedang semi-seminya. Penyerang berjuluk CR7 tersebut kepergok berkencan dengan gadis pujaannya di Disneyland Paris, Rabu (23/11/2016) waktu setempat. Padahal, malam harinya Ronaldo masih berjibaku membela Madrid melawan Sporting Lisbon, di Lisbon, Portugal, Selasa.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Dailymail)

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu, Ronaldo memakai dandanan berbeda agar tidak dikenali pengunjung Disneyland. Pemain berusia 31 tahun tesebut mengenakan pakaian serba hitam. Dia juga mengenakan wig, berserta topi, dan kacamata. Sehingga tidak banyak yang mengira bahwa pria tersebut merupakan Ronaldo.

Advertisement

Setali tiga uang, Georgina juga memakai pakain panjang serba hitam. Hanya sang model tidak menutupi wajahnya dengan kacamata atau pun topi. Sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara itu bermesraan di ruang publik tanpa disadari banyak pengunjung bahwa mereka merupakan public fugure.

Menurut laporan The Sun, keduanya pernah bejumpa di Madrid dalam acara yang digelar Gucco, Dolce, dan Gabbana. Nah, Georgina kemudian men-share foto dirinya berada di Santiago Bernabeu, kandang Madrid, sedang menyaksikan Ronaldo beraksi.

Sejak putus dari model Rusia, Irina Shayk, pada Januari 2015, Ronaldo sempat digosipkan menjalin kedekatan dengan sejumlah perempuan. Namun, Ronaldo belum pernah memperkenalkan mereka secara terang-terangan ke depan publik. Apakah Georgina akan menjadi pelabuhan terakhir bagi penyerang berjuluk CR7 itu? Kita tunggu saja.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif