Prediksi Honda CR-V 2017. (Indianautosblog.com) Prediksi Honda CR-V 2017. (Indianautosblog.com)
Jumat, 25 November 2016 13:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Roda 4 Share :

MOBIL TERBARU
Honda CR-V Terbaru Diluncurkan April 2017

CR-V terbaru akan berbagi platform dengan Honda Civic.

Solopos.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Honda di Indonesia akan meluncurkan CR-V terbaru pada 2017.

“Rencananya tahun depan Honda CR-V akan diluncurkan untuk pasar Indonesia,” ungkap marketing and aftersales service director HPM, Jonfis Fandy, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis (24/11/2016).

Lebih detail, Jonfis mengungkap bahwa mobil medium SUV itu akan hadir di pada April 2017. Namun belum bisa memastikan kapan waktu peluncurannya.

Seperti diketahui, CR-V terbaru akan berbagi platform dengan Honda Civic. Namun belum jelas apakah CR-V terbaru juga akan menggunakan mesin berkapasitas 1,5 dan 2 liter turbocharged atau tidak, serta akan meninggalkan mesin 2 dan 2,4 liter naturaly aspirated yang digunakannya saat ini.

“Kami masih mendiskusikan mesin yang akan digunakan pada CR-V. Hingga kini belum dapat diputuskan mengenai hal itu,” ungkapnya.

Kehadiran CR-V terbaru bakal meramaikan pasar medium SUV. Di kelasnya, CR-V bersaing ketat dengan Nissan X-Trail. Selain itu, ada pula Hyundai Tucson.

lowongan peekrjaan
PT. Integra Karya Sentosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…