Jateng
Jumat, 25 November 2016 - 15:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Kecelakaan Dekat RS Ken Saras, 1 Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan lalu lintas di dekat Rumah Sakit Ken Saras, Jl. Soekarno-Hatta, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jumat (25/11/2016) pagi. (Facebook.com-Maz Dhesanta)

Kecelakaan di dekat RS Ken Saras. Bergas, Kabupaten Semarang melibatkan sebuah mobil dan sepeda motor.

Wanita pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan lalu lintas di dekat Rumah Sakit Ken Saras, Jl. Soekarno-Hatta, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jumat (25/11/2016) pagi. (Facebook.com-Maz Dhesanta)

Advertisement

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi yak jauh dari Rumah Sakit Ken Saras, Jl. Soekarno-Hatta, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jumat (25/11/2016) pagi. Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil dan sepeda motor tersebut menewaskan seorang perempuan pengendara sepeda motor.

Evakuasi perempuan korban kecelakaan lalu lintas di dekat Rumah Sakit Ken Saras, Jl. Soekarno-Hatta, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jumat (25/11/2016) pagi. (Facebook.com-Maz Dhesanta)

Informasi tersebut diperoleh Semarangpos.com dari grup Facebook Ambarawa Tercinta. Salah seorang member yang menggunakan akun Facebook Agus Prasetya mengunggah beberapa foto yang menunjukkan suasana lokasi sesaat setelah terjadi kecelakaan.

Advertisement

Dalam kolom komentar, pengguna akun facebook Ant Cha menjelaskan bahwa kronologi kecelakaan berawal saat sebuah sepeda motor yang ditumpangi dua perempuan melaju dari arah Bawen menuju Semarang. Setiba mereka di lokasi kejadian, diduga sepeda motor bersenggolan dengan sebuah mobil yang juga melaju di jalur yang sama sehingga terjatuh dan menyebabkan sang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka di bagian kepala.

Sementara itu, dalam grup Facebook Ungaran, salah seorang member yang menggunakan akun Hery Kurnia mengabarkan dua penumpang sepeda motor tersebut adalah warga Kupang Dukuh RT 002/RW002, Keluarahan Kupang, Kecamatan Ambarawa. Wanita yang tewas dalam kecelakaan tersebut bernama Kasiyati, sedangkan pembonceng yang hanya mengalami luka ringan bernama Ardilah Suma Eka Putri. Korban luka kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ken Saras.

Pengguna akun Hery Kurniawan juga mengabarkan mobil yang disenggol pengendara sepeda motor tersebut terus melaju ketika kecelakaan terjadi. Ia mengungkapkan mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut berjenis minibus. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif