Teknologi
Jumat, 25 November 2016 - 04:00 WIB

GAME TERBARU : Solitaire Collection Tersedia di Android dan IOS

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Solitaire Collection (Ubergizmo)

Game terbaru Solitaire Collection bisa diunduh di Android dan IOS.

Solopos.com, SOLOGame terbaru Solitaire Collection kini tersedia di platform Android dan IOS. Permainan kartu Solitaire sebelumnya hanya bisa dimainkan di komputer bersistem operasi Windows.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Kamis (24/11/2016), perusahaan teknologi Amerika Serikat, Microsoft, menyebutkan game kartu legendaries Solitaire sudah ada sejak 25 tahun lalu.

Pada 2016, game terbaru yang bernama Solitaire Collection  sudah bisa diunduh di smartphone dengan sistem operasi Android dan IOS secara gratis. Microsoft sebagai sang pengembang mengatakan sudah ada 119 juta orang yang memainkan Solitaire di platform Windows 8 dan Windows 10.

Ada beberapa fitur yang tersemat di game terbaru Solitaire Collection seperti Spider, FreeCell, Klondike, Tripeaks, dan piramid. Pemain akan mendapat tantangan dari integrasi perangkat Xbox dan membuatnya bisa berkompetisi dengan pemain lain.

Advertisement

Microsoft juga menawarkan Premium Edition dari Solitaire Collection US$1,99 atau Rp27.050 per bulan yang akan memberikan pengalaman iklan gratis dan imbalan koin ganda untuk meningkatkan permainan dan tantangan sehari-hari.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif