News
Jumat, 25 November 2016 - 10:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Kecelakaan Karanganyar hingga Akun @Panduwijaya_ Dirisak Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cuitan Pandu yang melontarkan kata kasar ke Gus Mus dan permintaan maaf setelah dirisak netizen. (Istimewa/Twitter.com)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai dua kecelakaan lalu lintas di Karangpandan-Ngargoyoso Karanganyar hingga akun@ Panduwijaya_ dirisak netizen karena memaki Gus Mus.

Solopos.com, SOLO — Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Karangpandan-Ngargoyoso, Kamis (24/11/2016). Salah satu kecelakaan itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan pertama terjadi di depan Terminal Karangpandan pada pukul 06.30 WIB. Kecelakaan itu melibatkan dua pengendara sepeda motor.

Mereka adalah warga Desa Gerdu, Karangpandan, Narto, 32, mengendarai Yamaha Jupiter berpelat nomor AD 4915 ADF dan pengendara Honda Supra berpelat nomor H 4151 S, warga Grobogan, Gudiyanto, 36.

Gudiyanto yang merupakan anggota Kodim 0727/Karanganyar melaju dari barat ke timur atau Karanganyar ke Tawangmangu. Saat itu, Narto berada di depan Terminal Karangpandan.

Advertisement

Dia hendak menyeberang jalan saat Gudiyanto melintas dan tidak dapat menghindar karena jarak dua sepeda motor terlalu dekat. Gudiyanto mengalami luka dan mendapat perawatan di RSUD dr. Moewardi Solo.

Kecelakaan berikutnya terjadi di jalan Karangpandan-Ngargoyoso, Dukuh Puntukrejo, Desa Tegalrejo, Ngargoyoso, pukul 12.00 WIB. Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor dengan mobil.

Dua kecelakaan di jalur Karangpandan-Ngargoyoso Karanganyar menyebabkan satu orang tewas menjadi berita terpopuler Solopos.com, Jumat (25/11/2016).

Advertisement

Berita terpopuler lain datang dari kabar Godbless dan pesta kembang api jadi acara malam tahun baru Boyolali, akun Twitter @Panduwijaya_ dirisak netizen karena memaki Gus Mus, meme Donald Trump mencium Dimas Kanjeng yang disorot media asing,  hingga tujuh ABG Klaten ditangkap karena berkelahi rebutan cewek.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Jumat:

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif