Sport
Kamis, 24 November 2016 - 13:54 WIB

MANCHESTER UNITED VS FEYENOORD : Prediksi Skor: MU Menang Selisih 2 Gol

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Darmian (Biru) di laga Manchester United melawan Feynoord. (Reuters / Matthew Childs)

Manchester United vs Feyenoord tersaji di Liga Europa.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos dari fase grup Liga Europa. Setan Merah pun ditantang wakil Belanda, Feyenoord, dalam lanjutan matchday kelima Liga Europa, Jumat (25/11/2016) dini hari WIB.

Advertisement

MU saat ini menduduki posisi ketiga klasemen grup A Liga Europa. Tim polesan Jose Mourinho itu mengoleksi enam poin dari empat laga. Mereka tertinggal dari Fenerbahce dan Feyenoord yang sama-sama mengoleksi tujuh poin di posisi pertama dan kedua.

Sementara bagi Feyenoord, kemenangan akan memastikan langkah mereka ke babak 32 besar. Persaingan di Grup A memang terbilang ketat. Bahkan FC Zorya yang menduduki posisi buncit pun masih berpeluang lolos meski terbilang sangat kecil.

MU sendiri menelan kekalahan di partai terakhirnya di Liga Europa. Mereka kalah tipius 1-2 saat bertandang ke markas Fenerbahce. Sementara Feyenoord meraih hasil imbang 1-1 melawn Zorya.

Advertisement

Di laga ini, MU masih belum bisa memainkan dua bek andalan mereka Eric Bailly dan Chris Smalling. Selain itu, The Red Devils juga masih dikhawatirkan dengan kondisi Luke Shaw dan Marouane Fellaini yang belum fit benar.

Di sisi lain, Feyenoord harus kehilangan tiga pemainnya di laga ini. Kenneth Vermeer dan Sven van Beek mengalami cedera. Sedangkan Eric Botteghin mendapat hukuman larangan bertanding karena mendapat kartu merah saat melawan Zorya.

Laman Who Socred mengunggulkan MU di laga ini. Selain karena materi pemain yang lebih mentereng ketimbang wah, MU juga bertindak sebagai tuan rumah di laga ini. MU diprediksi menang dengan skor 2-0.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Rojo, Blind, Valencia, Herrera, Pogba, Martial, Mkhitaryan, Rooney, Ibrahimovic

Feyenoord: Jones, Karsdorp, Heijden, Kongolo, Woudenberg, Ahmadi, Vilhena, Kuyt, Elia, Toornstra, Jorgensen

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif