News
Kamis, 24 November 2016 - 08:10 WIB

Klaim Mampu Sembuhkan AIDS, Pendeta Afsel Semprotkan Antiserangga ke Wajah Jemaat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lethebo Rabalago menyemprotkan antiserangga (Daily Mail)

Pendeta di Afrika Selatan mengklaim mampu sembuhkan HIV dan kanker dengan cairan antiserangga.

Solopos.com, SOLO – Seorang pendeta muda dari Afrika Selatan mengaku bisa menyembuhkan penderita AIDS dan kanker dengan menyemprotkan cairan antiserangga ke wajah penderita.

Advertisement

Beberapa foto yang memperlihatkan Lethebo Rabalago tengah menyemprotkan antiserangga ke wajah jemaatnya menimbulkan kemarahan publik. Bahkan, perusahaan pembuat cairan antiserangga yang digunakan Lethebo pun menentang keras.

Lethebo menjalankan praktiknya di Bukit Sion, Limpopo, dekat provinsi Mozambik.

Tiger Brands, selaku pembuat Doom, merek antriserangga yang digunakan Lethebo, memperingatkan setiap orang bahwa produknya tidak dirancang untuk disemprotkan pada manusia. Pemerintah Afrika Selatan mendesak orang melaporkan keluhan yang ditimbulkan akibat semprotan tersebut

Advertisement

Dilansir Daily Mail, Rabu (23/11/2016), seorang artis dan presenter TV Afrika Selatan, Bouty Thulo ikut berkomentar, “ini menghancurkan hati saya ketika orang begitu putus asa untuk sembuh, mereka begitu mudah ditipu #malapetaka.”

Tak ingin terus disudutkan Lethebo mengemukakan komentarnya di Facebook. “Orang-orang begitu kejam. Bagimana seseorang menghina pendeta. Ampuni mereka yang tidak tahu apa yang mereka lakukan.

Lethebo mengatakan kepada BBC ada seorang wanita yang mengalami infeksi mata setelah ia menyemprotkan cairan antiserangga. Tapi wanita tersebut percaya akan kuasa Tuhan.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif