Entertainment
Kamis, 24 November 2016 - 03:30 WIB

Chelsea Olivia Tak Mengira Sakit Usus Buntu

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea Olivia dan Anaknya (Instagram)

Artis cantik Chelsea Olivia tidak menyangka terkena penyakit usus buntu.

Solopos.com, SOLO — Artis sinetron Chelsea Olivia tidak mengira mengalami sakit usus buntu. Soalnya, gejala yang dialami Chelsea sama seperti sakit perut saat menstruasi.

Advertisement

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Selasa (22/11/2016), Chelsea baru pergi ke rumah sakit setelah mengalami sakit perut yang luar biasa. Ia merasakan sakit perut setelah makan direstoran

“Tadinya saya enggak tahu kena usus buntu, karena habis dari restoran, tiba-tiba sakit perut. Saya awalnya enggak tahu ya, karena saya lagi mens, jadi heran tiba-tiba kok sakitnya hebat ya, biasanya enggak sakit,” kata Chelsea.

Saki perus yang semakin parah membuat istri Glenn Alinskie itu lalu melakukan operasi usus buntu. Setelah operasi, Chelsea merasa lebih baik dan diperbolehkan pulang. “Kondisinya sudah lebih baik dari kemarin setelah operasi usus buntu,” ujar  Chelsea.

Advertisement

Chelsea menolak anggapan sakit usus buntu karena diet keras setelah melahirlan. Chelsea masih dalam masa menyusui, sehingga berolahraga dan diet terlalu keras dapat juga berpengaruh buruk kepada Nastusha.

“Jadi kalau aku olahraga terlalu keras, atau diet, itu enggak benar. Karena aku masih menyusui, masa diet,” ucap Chelsea, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa.

Menurut Chelsea, dirinya mengalami sakit usus buntu karena terlalu banyak makan pedas dan berlemak. Menurut pengakuannya, Chelsea memang menyukai makanan-makanan pedas.

Advertisement

”Mungkin karena makannya terlalu banyak sambel, terlalu banyak cabe-cabean. Makannya enggak dijaga, terus makanan banyak lemak itu banyak memengaruhi,” ucap Chelsea.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif