Entertainment
Kamis, 24 November 2016 - 22:10 WIB

BOLLYWOOD : Shah Rukh Khan Ingin Hidup di Dunia yang Hanya Dihuni Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt (tengah) (Indianexpress.com)

Aktor Bollywood Shah Rukh khan mengaku ingin hidup di dunia yang hanya dihuni wanita.

Solopos.com, SOLO – Aktor Shah Rukh Khan kerap beradegan romantis dengan beberapa aktris cantik Bollywood di film. Bahkan, dalam film terbarunya, Dear Zindagi, ia beradu peran dengan seorang gadis cantik, Alia Bhatt. Hal itu membuatnya mengaku ingin hidup di dunia yang hanya dihuni oleh kaum wanita.

Advertisement

“Aku mencoba menyelami dunia seorang gadis. Aku selalu mengamati sikap sensitif mereka saat kami berbicara, makan, atau sekadar bersantai bersama. Mereka memiliki cara pandang yang berbeda dalam hidup. Dan saya sangat senang bisa bekerjasama dengan seorang wanita,” kata Shah Rukh Khan seperti diwartakan Indian Express, Rabu (23/11/2016).

Lebih lanjut, Shah Rukh Khan mengakui wanita cenderung lebih sensitif. Sedangkan pria harus tampak gagah agar bisa mengimbangi wanita. Di film ini, ia merasa sangat senang mendapat kesempatan beradu akting dengan Alia yang masih muda. Sementara Alia mengaku kewalahan beradu akting dengan King of Romance dalam film itu.

“Aku sangat kewalahan. Shah Rukh Khan adalah seseorang yang saya kagumi sejak kecil,” kata Alia.

Advertisement

Film Dear Zindagi besutan sutradara Gauri Shinde itu bercerita tentang kisah cinta romantis yang tidak biasa. Film itu bercerita tentang perjalanan cinta Alia dengan empat orang pria, sebelum akhirnya bertemu dengan Shah Rukh Khan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif