Entertainment
Rabu, 23 November 2016 - 20:10 WIB

SENSASI ARTIS : Istri Daniel Rigan: Bella Shofie Dijatah Rp350 Juta per Bulan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Shofie (Instagram)

Bella Shofie kembali membuat sensasi setelah dituding berpacaran dengan suami beristri.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Bella Shofie dikabarkan berpacaran dengan pria beristri yang diketahui bernama Daniel Rigan. Istri sah Daniel, Irene Priscilya mengungkapkan pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut dijatah ratusan juta tiap bulan oleh suaminya.

Advertisement

“Saya dengar seharga Kijang Innova, Rp350 juta perbulan,” kata Irene Priscilya melalui sambungan telepon, Rabu (23/11/2016), sebagaimana dikabarkan Okezone.

Irene menjadi semakin kesal karena sang suami lebih memprioritaskan mantan istri Suryono ini dalam segi finansial. Dengan nada yang sedikit emosi, Irene mengaku tak terima telah dikhianagi oleh sang suami yang berselingkuh dengan Bella Shofie.

“Saya merasa tidak adil, karena sebulan yang dia [Daniel] kasih ke saya tidak sebesar itu,” tutupnya.

Advertisement

Sebelumnya, Irene Priscilya juga mengungkapkan keyakinan atas hal perselingkuhan suaminya dengan Bella Shofie kepada awak media. Irene akui sangat kecewa dengan Daniel. Bahkan, anak-anak mereka menangis tak percaya melihat ayahnya bersama dengan Bella.

“Yang saya sesali, yang saya sakit, yang saya sedih, anak saya si Memey maupun Cece, mereka itu nangis ke saya. “Kok papa kayak gini,” hlo. Itu yang saya kadang bingung, kok Dani bisa kayak gitu. Tapi dia mengelak dan membantah bahwa dia tidak ada hubungan dengan Bella Shofie,” ucap Irene dalam acara Go Spot, Selasa (22/11/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif