Jogja
Rabu, 23 November 2016 - 21:20 WIB

KEKERASAN SLEMAN : Seorang Pelajar Dibacok di Depan Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembacokan (greaterkashmir.com)

Kekerasan Sleman dialami seorang pelajar.

Harianjogja.com, SLEMAN — Tindakan klitih yang dilakukan remaja akhir-akhir ini semakin hari semakin liar terjadi. Seorang pelajar Anom Juna, 17, siswa SMK N 2 Yogyakarta menjadi korban pembacokan saat pulang sekolah dan tepat berada di depan rumahnya di Jetak, Sidokarto, Godean, Sleman.

Advertisement

Kanit Reskrim Polsek Godean Iptu M Darban mengatakan kejadian tersebut terjadi saat korban pulang sekolah pukul 17.30 WIB. Korban tidak sadar diikuti dua orang yang berboncengan dengan menggunakan motor matic berwarna putih.

Sesampainya korban di depan rumah, dari arah belakang kedua pelaku tiba-tiba langsung menebaskan senjata tajam jenis clurit kebagian punggung korban. Korban dengan keadaan bersimbah darah mencoba berteriak meminta pertolongan kepada orang tua yang berada di dalam rumah, saat dikejar kedua pelaku sudah melarikan diri.

“Belum diketahui motifnya, saat dilakukan pengejaran oleh ayah korban kedua pelaku sudah terlanjur melarikan diri dengan sepeda motor matic yang nomor platnya tidak diketahui,” kata Darban, Rabu (23/11/2016).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif