Entertainment
Rabu, 23 November 2016 - 16:45 WIB

K-POP : Ulang Tahun, Song Hye Kyo Didoakan Segera Menikah dengan Song Joong Ki

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Artis K-Pop Song Hye Kyo didoakan segera menikah dengan Song Joong Ki.

Solopos.com, SOLO – Artis papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo baru saja merayakan ulang tahun ke-35, Selasa (22/11/2016). Ucapan selamat dan harapan mengalir deras di akun Instagram pemeran dokter Kang di Descendants of the Sun tersebut.

Advertisement

Song Hye Kyo mengunggah sebuah foto kue ulang tahun dengan hiasan stroberi yang cantik. Kendati tak menyebutkan siapa yang memberikan kue tersebut padanya, pengakses Internet (netizen) mengira kue tersebut diberikan oleh Song Joong Ki.

Happy Birthday K.Y.O,” demikian tulisan yang tertera di kue tersebut.

Kue ulang tahun Song Kye Kyo (Instagram @kyo1122)

Advertisement

Harapan dan doa penggemar adalah sang artis segera menikah dengan Song Joong Ki, lawan mainnya di drama Descendants of the Sun. Seperti diketahui, sejak dipasangkan di drama tersebut, keduanya selalu menjadi sasaran gosip. Penggemar rupanya belum bisa move on dari chemistry yang mereka tampilkan dalam drama tersebut.

“Selamat ulang tahun. Semoga Tuhan memberkatimu dan menjadi yang terbaik. Berharap ini menjadi tahun terakhir kamu single #songsongcouple,” kata akun anisha29_kry.

Happy birtday kyo . love you.. MogA cpt nikah dgn song joong ki..,” kata akun fahrizaalfin.

Advertisement

Happy b’day @kyo1122 ….berharap kamu selalu bahagia…Selalu sehat…keep on your good work…and euummm…get merried…,” lanjut akun ghivazee.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif