Sport
Rabu, 23 November 2016 - 19:25 WIB

HONG KONG OPEN 2016 : Angga/Ricky Jumpa Ahsan/Rian di Babak Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Badmintonindonwsia.org)

Hong Kong Open 2016 diwarnai dengan kemenangan dua ganda putra Indonesia di babak pertama.

Solopos.com, HONG KONG – Dua pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, berhasil memetik kemenangan di babak pertama Hong Kong Open 2016. Angga/Ricky mengalahkan Jhe Huei Lee/Yang Lee (Taiwan), sementara Ahsan/Rina menumbangkan Kittinupong Kedrern/Dechapol Puavaranukroh (Thailand).

Advertisement

Angga/Ricky bermain lebih dulu di babak pertama Hong Kong Open 2016, Rabu (23/11/2016). Menghadapi Jhe/Yang, Angga/Riky harus bertarung tiga game. Mereka pun akhirnya menang dengan skor 13-21, 22-20 dan 21-16, dalam waktu 50 menit.

Pertandingan kali ini diakui Angga/Ricky lebih sulit dari pertemuan sebelumnya. Sebelumnya dua pasangan ini sudah saling berhadapan di Denmark Open 2016. Angga/Ricky saat itu menang dua game langsung, 21-16 dan 21-9.

“Pertama-tama kami terbawa permainan mereka. Terus kami banyak kesalahan juga. Tapi di game kedua kami sudah lebih enak mainnya, di sisi lain mereka juga gampang mati sendiri. Pas di game ketiga pola main kami sudah jauh lebih baik,” ujar Angga di Badmintonindonesia.org.

Advertisement

Menariknya, di babak kedua, Angga/Ricky akan bertemu dengan rekan senegara mereka, Ahsan/Rian. Ahsan/Rian sendiri berhasil mengalahkan wakil Thailand Kittinupong/Dechapol. Pasangan Indonesia menang dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-16 dalam waktu 30 menit.

“Besok siap saja. Siapapun lawannya. Kami akan lebih bersiap lagi,” kata Angga.

“Untuk lawan berikutnya, kami mau main maksimal aja,” timpal Ricky singkat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif