Jateng
Selasa, 22 November 2016 - 23:50 WIB

MOBIL TOYOTA : Family Gathering Pemilik All New Sienta Seru!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemilik Mobil All New Sienta mengikuti familiy gathering bertajuk Our Journey Start Today di depan Kantor Gubernur Jateng, Jl. Pahlawan, Mugassari, Semarang Selatan, Kota Semarang, Sabtu (19/11/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Nasmoco)

Mobil Toyota All New Sienta membuat konsumen Nasmoco Group bisa mengikuti acara familiy gathering di Semarang.

Para pemilik Mobil All New Sienta mengikuti familiy gathering bertajuk Our Journey Start Today di depan Kantor Gubernur Jateng, Jl. Pahlawan, Mugassari, Semarang Selatan, Kota Semarang, Sabtu (19/11/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Nasmoco)

Advertisement

Semarangpos.com, SEMARANG – Nasmoco Group menggelar acara familiy gathering yang bertajuk Our Journey Start Today di depan Kantor Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Jl. Pahlawan, Mugassari, Semarang Selatan, Kota Semarang, Sabtu (19/11/2016). Acara tersebut digelar sebagai apresiasi Nasmoco kepada pemilik Toyota All New Sienta di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Peserta acara tersebut berkonvoi dari masing-masing dealer di Kota Semarang, yakni dari Nasmoco Pemuda, Nasmoco Gombel, Nasmoco Majapahit, Nasmoco Kaligawe, dan Nasmoco Siliwangi. Sebanyak 26 mobil Sienta berkeliling Kota Semarang dengan menempuh rute berbeda dan berkumpul di stopping point di depan Kantor Gubernur Jateng, Jl. Pahlawan, Semarang.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah serta pembentukan komunitas pengguna Sienta bernama Sienta Owner Community (Society) Chapter Semarang. Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto berharap acara family gathering itu dapat lebih mengenalkan Toyota All New Sienta sekaligus mempererat silaturahmi para pemilik mobil Sienta yang jumlahnya kini semakin banyak.

Advertisement

“Melalui kegiatan seperti ini diharapkan semakin mendekatkan Nasmoco dengan pelanggan setianya, terutama komunitas pengguna Sienta yang kepengurusannya akan terbentuk pada hari ini,” ujar Fatrijanto seperti dikutip press release Nasmoco yang diterima Semarangpos.com.

Ia mengatakan acara tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi Nasmoco di usianya yang ke-55 tahun, dan sebagai ucapan terima kasih atas kepercayaan warga Semarang dan sekitarnya karena telah menggunakan produk Toyota dan layanan Nasmoco. Sebelumnya, Nasmoco juga sukses menggelar family gathering Sienta untuk wilayah Solo Raya pada 26 Oktober 2016 lalu. Family gathering pemilik Toyota Sienta di Solo itu juga dimanfaatkan untuk membentuk komunitas Society Chapter Solo Raya yang merupakan komunitas pengguna All New Sienta pertama di Indonesia.

Fatrijanto memperkirakan All New Sienta yang terdiri atas tipe E, G, V, Q manual dan automatic CVT ini bakal menjadi kendaraan pilihan keluarga dengan fitur-fitur canggih yang dimilikinya. Sienta memiliki desain pintu geser atau sliding door seperti pada produk premium Toyota Alphard untuk memudahkan penumpang keluar-masuk kabin.

Advertisement

Selain itu, desain interiornya juga memiliki fitur yang lengkap. Mulai dari kursi dengan material dan desain yang nyaman sesuai struktur tulang belakang manusia, hingga layout dashboard dan tempat penyimpanan barang di semua sudut mobil yang mudah untuk dijangkau. Sistem hiburan juga lengkap berupa sistem audio dan integrasi koneksi pada gadget dengan touchscreen dan air gesture. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif