News
Selasa, 22 November 2016 - 00:00 WIB

KISAH UNIK : Restoran Ini Gunakan Cara Vulgar demi Tarik Pengunjung

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi restoran (www.restaurant.org.au)

Kisah unik tentang sebuah restoran yang menyajikan makanan dengan piranti vulgar.

Solopos.com, BEIJING – Ke’er, sebuah restoran di Beijing, Tiongkok memiliki interior unik. Restoran yang menjual beragam olahan seafood itu menyajikan makanan dengan piranti saji yang tak lazim. Semua makanan di restoran itu akan disajikan dengan beberapa perabot unik yang berbentuk organ intim manusia.

Advertisement

Bukan hanya alat makannya yang vulgar, para pelayan yang mengantar makanan juga diharuskan memakai celemek khusus dengan bentuk yang aneh. Celemek itu dipasangi payudara dari busa. Tak hanya itu, pihak pengelola restoran sengaja menaruh boneka seks di meja untuk menggoda tamu. Bahkan, di sana, tisu dibungkus dengan plastik yang menyerupai alat kontrasepsi.

Piranti makan di Restoran Ke’er (Metro.co.uk)

Menurut Lu Lu,  sang pemilik restoran, ia mendesain sebuah tempat makan mengikuti tren yang ada di masyarakat. “Kita tidak bisa menghentikan perkembangan tren, meskipun kita tidak menyukainya,” kata Lulu seperti dikutip Solopos.com dari laman Metro.co.uk, Senin (21/11/2016).

Advertisement

Meski dianggap unik, keberadaan restoran itu sempat ditutup paksa oleh pihak kepolisian pada April 2016 karena dianggap sebagai tempat pelacuran. Namun, karena tuduhan polisi tidak terbukti, Lu Lu membuka kembali restorannya. Bahkan, restorannya semakin ramai karena banyak orang yang penasaran dengan keunikan interiornya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Restoran Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif