News
Selasa, 22 November 2016 - 06:00 WIB

KISAH UNIK : Kopi Bergambar Hasil Selfie? Ternyata Bisa

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kopi selfie yang dihasilkan bisa lebih dari satu foto (Facebook)

Kisah unik kali ini tentang kopi bergambar hasil foto selfie.

Solopos.com, SEOUL – Restoran asal Seoul, Korea Selatan menarik perhatian pengunjung. Restoran bernama Caface itu memiliki menu kopi unik yang bisa menampilkan hasil foto selfie dalam gelas.

Advertisement

Pengunjung Caface selfie dengan kucingnya (Facebook)

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (17/11/2016), di Fanpage Facebook Caface_Seoul, restoran itu merupakan yang pertama dengan menu unik. Jika biasanya krim dalam kopi dihias dengan pola-pola tertentu, Caface menghias krim kopi dengan foto selfie.

Langkah pemesanan pun cukup sederhana, pengunjung pertama kali memilih menu yang mereka pesan. Kemudian membayar, setelah itu mengirimkan foto yang ingin dicetak menggunakan smartphone. Setelah itu kopi yang disajikan akan dihiasi dengan foto yang sudah dikirim.

Advertisement

Foto yang dicetak di permukaan kopi sama persis dengan foto hasil selfie di smartphone. Pengelola restoran menegaskan pengunjung pewarna yang digunakan dalam mencetak foto sepenuhnya aman dikonsumsi.

Untuk memaksimalkan hasil selfie para pengunjung, pengelola Caface menyediakan ruangan khusus untuk berselfie. Teknik seperti ini sebenarnya bukan yang pertama kali dilakukan.

Warung kopi asal Taiwan, Let’s Cafe pernah melakukan hal sama. Dikutip Solopos.com dari Dailymail, teknik itu diperkenalkan Let’s Cafe pada 2013. Meski demikian, Let’s Cafe hanya bisa mencetak foto selfie dengan warna orisinal krim kopinya. Kemajuan zaman membuat Caface bisa menghasilkan krim kopi hasil selfie fullcolor. (M Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Kopi Selfie
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif