Entertainment
Selasa, 22 November 2016 - 17:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Disindir Pengacara Mario Teguh, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier menanggapi cibiran pengacara Mario Teguh melalui akun Instagram.

Solopos.com, SOLO – Perseteruan antara Deddy Corbuzier dan Mario Teguh kian memanas, hingga merambah ke media sosial. Belakangan ini, Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum sang motivator kondang diketahui kerap mengunggah foto dan video tentang Deddy di akun Instagram pribadinya @vigalsya.

Advertisement

Hal itu membuat Deddy Corbuzier bingung. Melalui akun Instagramnya @mastercorbuzier, Minggu (20/11/2016), host acara Hitam Putih itu mengunggah screencapture isi Instagram milik sang pengacara.

“Ada satu hal yang membuat saya bingung. Bapak @vigalsya selaku kuasa hukum bapak MT, kenapa Instagram Anda isinya belakangan ini saya semua? Takutnya IG bapak ke hack seperti FB bapak dulu kalau tidak salah?” tulis Deddy pada keterangan foto yang diungggahnya.

Screencapture isi Instagram Vidi Galenso Syarief (Instagram @mastercorbuzier)

Advertisement

Kendati pemberitaan soal dirinya disoroti oleh pengacara Mario Teguh, Deddy mengimbau kepada pengakses Internet (netizen), agar tidak menghujat Vidi Galsa. “Kalau tidak ke hack tapi mmg sengaja, maka kawan2 tolong jangan di-bully di komen beliau. Walaupun itu hak kalian semua sih, tapi kan kasihan,” lanjut Deddy.

Kendati telah diperingatkan agar tidak menghujat, tetap saja foto itu menuai komentar negatif dari netizen. Hahahaha maklum om @mastercorbuzier, dia kan pengin populer,” tulis akun Instagram @reonavita.

Seorang netizen bahkan menganggap Vidi Galenso tak lebih hanya sekadar haters, yang iri dengan popularitas Deddy Corbuzier.  Hahaha itu akun semacam ky hater-nya Mulan Jameela dan Ayu Ting-Ting. Aneh aja sih. Bener2 pengacara (pengangguran tanpa acara) gawean nggosip,” cibir akun Instagram @jasmine_fathir.

Advertisement

Wkwkwkwk biasa om @mastercorbuzier, kalo org kek gitu mah iri, pengin terkenal kaya om, tapi sepertinya ga bisa wkwkwkwk,” timpal akun Instagram @alvinlie4. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif