Entertainment
Selasa, 22 November 2016 - 14:10 WIB

Gara-Gara Ini, Robby Abbas dan Chef Aiko Berseteru

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chef Aiko (kaskus)

Robby Abbas kabarnya telah meminta maaf atas perlakuan yang dilakukannya ke Chef Aiko.

Solopos.com, JAKARTA – Chef Aiko kabarnya sedang berseteru dengan mantan terpidana kasus prostitusi artis, Robby Abbas. Chef Aiko meradang lantaran Robby Abbas menyebut dirinya tinggal di panti pijat.

Advertisement

Kuasa hukum Robby Abbas, Pieter Ell menceritakan duduk permasalahan yang terjadi antara kliennya dan Chef Aiko. Masalah tersebut bermula karena Robby merasa sakit hati dengan perkataan Aiko kepadanya.

“Awalnya ketemu di Beer Garden ada Robby dan temannya. Lalu ketemu Aiko, lalu Robby nyapa, “kamu enggak kenal saya? Kamu enggak kenal aku ya?” Lalu Aiko jawab “anggap saja aku enggak kenal aku”,” cerita Pieter Ell  dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa (22/11/2016).

Robby Abbas semakin kesal saat kontaknya diblokir oleh Aiko. Sampai saat ini Robby tidak mengetahui penyebab sikap Aiko kepadanya. “Robby tambah sakit hati lagi waktu di jalan Aiko nge-block Robby,” tutupnya.

Advertisement

Robby Abbas menuntut royalti dari Aiko atas kerja kerasnya membuat sang chef terkenal. Selain itu, Robby mengaku jika ialah yang membuat panggilan “Aiko”. Aiko pun menuntut agar Robby meminta maaf kepada dirinya di hadapan publik.

Cerita yang berbeda diungkapkan Aiko.  “Dia bilang aku tinggal dipanti pijat, nggak ada. Kalau mau saya jelaskan, saya berasal dari keluarga baik-baik, almarhum Papah saya angkatan laut, kakak saya angkatan udara,” kata Aiko dikutip Solopos.comi dari Suara, Senin malam WIB.

Aiko juga keberatan Obby menyebut dirinya kacang lupa kulit. Obby mengklaim sebagai orang yang berjasa mengeluarkannya dari panti pijat dan menjadikan artis seperti sekarang ini.

Advertisement

“Aku berteman sama siapa aja, nggak pandang bulu, ibarat aku mau main sama germo pun, aku mau mainan sama orang yg kayak raya, aku mau main sama orang yang miskin, aku temenin. kenapa jadi senjata makan tuan gitu, dia posting itu,” ujarnya.

Dilansir Kapanlagi, Selasa (22/11/2016), kabarnya Obbie sudah meminta maaf atas ucapannya tersebut. Namun, Aiko belum puas dan memintanya agar Obbie mengklarifikasi melalui media. Bila tidak, Aiko tak segan-segan untuk membawa masalah ini ke pihak berwajib.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif