Jogja
Senin, 21 November 2016 - 01:40 WIB

PILKADA KOTA JOGJA : Haryadi-Heroe Resmikan Posko Pemenangan

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemilihan umum kepala daerah (JIBI/Harian Jogja/Istimewa)

Posko yang diberinama Omah Putih itu menjadi sekretariat bersama tim pemenangan pasangan calon nomor urut dua tersebut.

Harianjogja.com, JOGJA-Pasangan calon walikota dan wakil walikota Jogja, Haryadi Suyuti-Heroe Poerwadi meresmikan posko pemenangan di Jalan Brigjen Katamso, Gondomanan, Minggu (20/11/2016). Posko yang diberinama ‘Omah Putih’ itu menjadi sekretariat bersama tim pemenangan pasangan calon nomor urut dua tersebut.

Advertisement

Peresmian yang ditandai dengan pemotongan tumpeng ini dihadiri oleh sejumlah petinggi partai pengusung Haryadi-Heroe, di antaranya pengurus DPP Gerindra, Danang Wicaksono, Arif Noor Hartanto (PAN), Dharma Setiawan (Gerindra), Janu Iswadi (Golkar), Muhammad Syafi’i (PKS), Purnawirawan TNI Kolonel Sukedi (Demokrat), Bambang Aris (PPP), dan Raden Mas Acun Hadiwidjojo.

Haryadi mengatakan selain Omah Putih, masih ada delapan posko pemenangan lainnya yang tersebar di beberapa wilayah, termasuk sekretariat partai-partai pendukungnya. Ia menegaskan dirinya mencalonkan kembali menjadi walikota Jogja bersama Heroe Poerwadi karena partai politik.

“Kami akan bertanggung jawab kepada partai. Kami bersama partai akan membuat Jogja lebih baik,” kata Haryadi. Jika kembali terpilih nanti, Haryadi mengatakan akan terus bersama partai pendukungnya hingga lima tahun mendatang karena sudah memiliki kesamaan visi.

Advertisement

Ia mengaku akan terus berikhtiar untuk menjadikan Kota Jogja lebih baik dengan selalu memberikan pelayanan lebih cepat, terjangkau, serta memiliki dasar hukum. Ada 12 program yang digencarkan dalam tiap kampanyenya, di antaranya menciptakan kampung kreatif, menata pasar tradisional, menata sungai, mempertahankan pusat pendidikan, serta menuju smart city.

Raden Mas Acun Hadiwidjojo yang hadir dalam kesempatan tersebut mengungkapkan dukungannya untuk Harydi-Heroe, “Sudah sesuai dengan hati nurani, sudah sreg,” ungkapnya. Di ruangan Omah Putih tersebut juga terpampang poster bersar Acun bergandengan tangan bersama Haryadi dan Heroe.

Selain peresmian posko pemenangan, jatah kampanye Haryadi-Heroe, kemarin juga dimanfaatkan untuk menggelar senam massal di wilayah Baciro, Gondokusuman. Sebelumnya, pasangan calon nomor urut satu Imam Priyono-Achmad Fadli mendapat dukungan dari Sekber Perempuan. Dukungan tersebut di deklarasikan di Ndalem Pakuningratan, utara Tamansari, Kraton.

Advertisement

Dalam deklarasi Sekber Perempuan dukung Imam-Fadli itu juga digelar kampanye cek kesehatan gratis. Imam-Fadli berjanji akan mengalokasikan anggaran lebih banyak lagi untuk pemberdayaan perempuan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif