Jogja
Senin, 21 November 2016 - 07:40 WIB

PERBANKAN DIY : Bank BPD Gelar Penarikan Undian Simpeda

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi uang (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Penarikan undian ini merupakan apresiasi kepada nasabah setia Bank BPD DIY.

Harianjogja.com, JOGJA-PT Bank BPD DIY mengadakan penarikan undian Tabungan Simpeda di Plaza Serangan Umum 1 Maret, Jogja, Minggu (20/11/2016).

Advertisement

Direktur Umum Bank BPD DIY Cahya Widi mengungkapkan, penarikan undian ini merupakan apresiasi kepada nasabah setia Bank BPD DIY. “Undian tabungan Simpeda diundi tiga kali di mana dua kali untuk nasional dan satu kali khusus untuk nasabah Bank BPD DIY,” papar dia di Plaza Monumen Serangan Umum 1 Maret, Jogja, Minggu (20/11).

Total hadiah untuk Simpeda sebesar Rp6,4 miliar secara nasional. Sebesar Rp400 juta merupakan hadiah khusus nasabah di DIY. Adapun pemenang hadiah utama dalam pengundian ketiga yakni khusus untuk nasabah Bank BPD DIY yakni Supriyati, nasabah Bank BPD Cabang Senopati.

Tabungan Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) merupakan tbungan bunga harian produk bersama Bank BPD se-Indonesia. Setoran awal minimal Rp50.000. Tabungan ini dilengkapi fasilitas kartu ATM dengan lebih dari 40.000 terminal ATM di jaringan ATM Bersama dan ATM Prima. Online di seluruh layanan kantor PT Bank BPD DIY dan suku bunga menarik dihitung dari saldo harian.

Advertisement

Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X berharap semakin banyak masyarakat yang menabung untuk memperkuat perbankan di DIY. Ia mengajak masyarakat untuk membiasakan budaya menabung. “Masyarakat harus lebih banyak menabung,” ungkap dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif