News
Minggu, 20 November 2016 - 00:00 WIB

KISAH TRAGIS : Dokter Cantik Ini Meninggal Saat Operasi Plastik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maria D melakukan operasi plastik untuk membesarkan pipi dan bibir (Mirror)

Kisah tragis kali ini datang dari dokter gigi yang melakukan operasi plastik.

Solopos.com, VOLGOGRAD – Operasi plastik berakhir dengan tragis dialami dokter gigi asal Volgograd, Rusia  bernama Maria Delyukina, 23. Sang dokter dilaporkan mengalami kejang-kejang dan gagal jantung saat menjalani prosedur bedah plastik di meja operasi.

Advertisement

Dilansir Mirror , Jumat (18/11/2016), Dokter gigi yang cukup terkenal di kotanya ini melakukan operasi plastik di klinik Isabella, salah satu klinik yang juga memiliki reputasi. Maria menjalani bedah plastik keduanya usai tidak puas dengan hasil operasi plastik pertama yang dia lakukan.

Maria kali pertama meminta pembesaran pipi dan bibir akhir Oktober 2016. Ia ditangani dokter kelahiran Senegal, Marsello Ntire. Saat merasa hasil operasi plastik pertama kurang sempurna, Maria kembali ke dokter yang menanganinya.

Maria kembali menjalani langkah-langkah persiapan sebelum operasi plastik. Setelah semuanya disetujui, Maria menjalani operasi plastik 16 November 2016.

Advertisement

Saat diberi obat bius, Maria menunjukkan gejala alergi. Ia kejang-kejang hebat dan menyebabkan dirinya mengalami gagal jantung. Pihak klinik sempat memanggil ambulan, namun nyawa Maria tidak tertolong.

Kabarnya kasus kematian Maria sedang diselidiki Kepolisian Federal Rusia. Belum ada kepastian apapun mengenai kasus ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif